January 9, 2024
Shireen Sungkar

Shireen Sungkar

Satu lagi artis cantik yang menjadi ikon hijab di Indonesia. Ia adalah Shireen Sungkar yang kini menginspirasi banyak wanita dengan penampilannya yang modis dengan hijab. Ia bahkan semakin diidolakan setelah memutuskan untuk berpenampilan tertutup.

Baca Juga : 4 Artis Berhijab yang Berpenampilan Bak Sosialita

Tak hanya mengubah penampilan jadi tertutup, bintang sinetron Cinta Fitri ini kini makin terlihat mewah. Mulai dari barang-barangnya yang kebanyakan branded. Hingga gaya berbusananya yang glamor bak kalangan jetset. Makin hits, Shireen Sungkar kini berpenampilan mewah bak sosialita berhijab. Simak yuk!

Artis Sosialita Berhijab

Berbicara tentang hijaber sosialita, yang ada dalam pikiran kalian pastinya sosok Angel Lelga yang begitu lekat dengan barang branded dan kemewahan. Tak hanya Angel Lelga, Shireen Sungkar kini juga menjelma menjadi sosialita berhijab.

Shireen Sungkar tampil mewah bak istri pejabat
Shireen Sungkar tampil mewah bak istri pejabat

Hal ini bisa kalian lihat dari penampilan Shireen Sungkar yang belakangan ini semakin terlihat mewah dan cetar membahana. Dengan gaya seperti foto di atas, istri Teuku Wisnu ini bahkan terlihat mirip dengan penampilan istri kalangan pejabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *