Seleb Indonesia

Shireen Sungkar Syuting Lagi, Teuku Wisnu ‘Ngambek’?

Oleh -

Setelah menikah dengan lawan mainnya dalam sinetron Cinta Fitri, aktris muda Shireen Sungkar terbilang absen dari yang namanya syuting. Selain tengah sibuk menjalankan bisnis busana muslim, Shireen juga fokus dengan kehidupan rumah tangganya. Terlebih lagi, ia sudah dikaruniai seorang anak kecil dari Teuku Wisnu.

Sempat absen selama bertahun-tahun, aktris berdarah campuran Arab dan Minang tersebut akhirnya kembali unjuk bakat aktingnya. Tak nanggung-nanggung, kali ini Shireen dipertemukan dengan dua aktor tampan India, Shaheer Sheikh dan Ravi Bathia. Kembali main sinetron, Shireen ternyata tak ditemani Wisnu di lokasi syuting. Kenapa ya?

Shireen Sungkar Main Sinetron Lagi

Nama Shireen Sungkar di jagat sinetron Indonesia memang terbilang populer. Sudah banyak judul telah sukses dibintangi aktris kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 tersebut. Salah satunya, sinetron Cinta Fitri yang begitu hits hingga digarap dalam 7 sekuel.

Shireen dan Nabila, dua pemeran wanita sinetron Cinta di Langit Taj Mahal
Shireen dan Nabila, dua pemeran wanita sinetron Cinta di Langit Taj Mahal

Setelah menikah dan memiliki seorang anak, Shireen memang sudah tidak begitu aktif lagi dalam dunia hiburan. Namun kini ia telah kembali dan terlibat dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Meski bukan sebagai pemeran utama, namun wajah Shireen yang begitu kalem membuatnya mendapat peran protagonis.

Shireen dan Shaheer Melakukan Pendekatan

Seperti yang kita ketahui, sinetron yang digarap dalam dua bahasa tersebut memang dipopulerkan oleh Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb. Dengan begitu, Shireen akan bertemu dengan aktor India tersebut sebagai lawan mainnya. Belum pernah bertemu sebelumnya, Shireen dan Shaheer pun melakukan pendekatan.

Shireen dan Shaheer melakukan pendekatan di lokasi syuting
Shireen dan Shaheer melakukan pendekatan di lokasi syuting

Di sela-sela waktu syuting, Shireen dan Shaheer sering ngobrol bareng untuk mengenal lebih dekat dan menambah chemistry. Apalagi, keduanya memang baru pertama ketemu dalam sinetron tersebut. Hanya di lokasi syuting. Sebab jika tidak ada jadwal yang padat, Shireen memilih untuk pulang dan bermain dengan buah hatinya, Adam.

Lho, Shireen Kikuk Syuting Bareng Shaheer

Selain dipertemukan dengan sang Arjuna, Shireen juga berhadapan dengan aktor India lainnya, Ravi Bathia. Sudah sering bermain sinetron dan berlawanan dengan aktor tampan, namun syuting kali ini membuat Shireen kikuk dihadapkan dengan dua pria tampan dan berjenggot tersebut.

Shireen mengaku kikuk syuting bareng Shaheer dan Ravi
Shireen mengaku kikuk syuting bareng Shaheer dan Ravi

Bukan karena ada feeling, melainkan karena bahasa yang menjadi kendala Shireen selama syuting. Shireen mengaku belum pernah berhadapan dengan pemain yang menggunakan bahasa lain sehingga membuatnya sedikit susah dalam berkomunikasi dengan Shaheer Sheikh dan Ravi Bathia.

Upss, Teuku Wisnu Ngambek?

Apakah Kamu Setuju?

next page