Seleb Indonesia

Hot News! Shinta Bachir Hamil Di Luar Nikah?

Oleh -

Nama Shinta Bachir kembali terangkat ke permukaan setelah sekian lama menghilang. Di mana kini ia tengah santer menjadi bulan-bulanan terkait pemberitaan dirinya yang hamil tanpa suami, pasalnya kemunculan Shinta yang tiba-tiba dengan perut buncitnya juga dibarengi dengan beberapa peristiwa berikut ini.

Lantas apa saja sih kejadian yang turut melengkapi kisah Shinta Bachir di balik kehamilannya? Pasti pada penasaran kan? Yuk kita simak bersama 😉

1. Kedapatan Berfoto Dengan Mucikari RA

Sekitar dua tahun yang lalu tepatnya pada perayaan ulang tahun Shinta yang ke 27 yang digelar di Hotel Ritz Carlton itu sukses menimbulkan banyak asumsi yang menjurus ke kehebohan para netizen. Pasalnya pada acara tersebut beredar foto Shinta yang berpose dengan salah satu mucikari yang terkenal sebagai media penyalur prostitusi kalangan selebriti berinisial RA.

Kedapatan Berfoto Dengan Mucikari RA
Kedapatan Berfoto Dengan Mucikari RA [imagesource]
Selain itu tersiar kabar bahwa ketika itu (pesta ultah) Shinta mendapatkan hadiah mewah berupa satu unit mobil Range Rover Evoque Si4 serta jam tangan ternama dengan merk Franck Muller dari salah seorang pengusaha bernama Ahong. Lantas dugaan terkait dirinya yang terlibat prostitusi online apakah benar adanya? Mengingat penampakan RA dan hubungannya bersama sang pengusaha bernama Ahong?!

2. Identitas Suami Yang Masih Rahasia

Kemunculan Shinta yang berbadan dua dengan usia janin 5 bulan tak pelak sukses menggaet perhatian publik tanah air, banyak dari mereka yang menanyakan siapakah gerangan lelaki yang menjadi ayah dari buah hatinya mengingat Shinta yang jarang muncul di layar kaca serta foto-foto dirinya dengan salah seorang mucikari penyalur jasa pekerja seksual yang kini tengah diincar-incar yaitu RA.

Identitas Suami Yang Masih Rahasia
Identitas Suami Yang Masih Rahasia [imagesource]
Namun ternyata dugaan tersebut segera ditepis oleh manajer Shinta yakni Rico, dimana ia menyatakan bahwa sejatinya Shinta telah menikah dengan seorang pengusaha berusia 45 tahun asal Tangerang pada Desember 2014 silam yang digelar di kota kelahiran Shinta yakni Wonosobo. Selain itu suami Shinta yang sekarang ini merupakan sosok yang baik, putih, tampan, tinggi dan mapan.

3. Kabur Ke Surabaya

Sejak pemberitaan terkait dirinya yang hamil diluar nikah mencuat nyatanya sama sekali belum mendapat tanggapan dari yang bersangkutan. Dan sampai detik ini kabar terakhir yang berhembus bahwasannya Shinta sedang berada di kota Bonek yaitu Surabaya. Lantas apakah ini salah satu upaya Shinta guna menghindari awak media?

Kabur Ke Surabaya
Kabur Ke Surabaya [imagesource]
Mendapati pertanyaan yang demikian akhirnya membuat salah satu orang terdekat Shinta pun mengklarifikasi dugaan miring ini, yakni Rico selaku manajer Shinta yang segera menampiknya. Pertama-tama Rico menjelaskan bahwa artisnya itu sedang merencanakan sebuah usaha sampingan dibidang kuliner masakan khas Jawa yang rencananya akan dibuka di beberapa tempat seperti Wonosobo dan Surabaya.

4. Tanggapan Manajer Shinta

Kendati telah menampik beberapa tudingan yang dilontarkan kepada Shinta, nyatanya hal tersebut tak membuat netizen segera bungkam, pasalnya beberapa pertanyaan terkait kehamilan Shinta masih menjadi misteri tersendiri. Dan lagi-lagi akhirnya manajer Shinta Bachir pun kembali menanggapi segala tanggapan miring terkait artisnya guna menghindari pemberitaan negatif yang lebih parah.

Tanggapan Manajer Shinta
Tanggapan Manajer Shinta [imagesource]
Dimana Rico menjelaskan bahwa Shinta dan suaminya sudah kenal selama 4 tahun yang kemudian memutuskan untuk menikah di penghujung tahun 2014. Dan terkait pernikahan yang terkesan ditutup-tutupi itu sebenarnya tak benar adanya, karena sejatinya Shinta menginginkan pernikahan yang mewah, namun hal tersebut urung terlaksana lantaran ibunya sakit keras dan mertuanya baru saja mengalami kecelakaan. Dan yang terakhir, kabarnya Shinta akan vakum dari dunia hiburan dan kembali lagi di awal tahun 2016. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page