Seleb Indonesia

Shinta Bachir Melahirkan Anak Laki-Laki Bernama Arka

Oleh -
Shinta Bachir via viva
Shinta Bachir via viva

Kabar bahagia datang dari Shinta Bachir. Pasalnya, bintang film Suster Keramas itu baru saja melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan seorang pengusaha asal Tangerang. Dia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 30 Agustus lalu. Hal ini pun dibenarkan oleh manajernya, Rico.

Rico menjelaskan Shinta Bachir melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki dengan berat 4,1 kilogram. Shinta melahirkan dengan proses operasi caesar di sebuah rumah sakit di kawasan bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Dia juga mengatakan jika bayi tersebut dilahirkan melalui proses caesar dan memiliki badan yang besar.

“Benar, Shinta Bachir sudah melahirkan. Lahirnya pada tanggal 30 Agustus lalu, jam 7 pagi. Anaknya laki-laki, nama panggilannya Arka. Untuk artinya aku belum tahu sih. Alhamdulillah sehat. Beratnya 4.1 kilo gram, kalau panjangnya saya lupa. Yang pasti bayinya besar,” kata Rico, Senin (7/9).

Rico mengatakan keadaan Shinta Bachir sudah mulai membaik usai melahirkan lewat proses caesar. Namun meski sudah satu minggu pasca operasi, dia masih harus berbaring di rumah sakit. “Mbak Shinta baik, tapi masih harus istirahat karena caesar. Mengenai nama rumah sakitnya saya nggak bisa kasih tahu, karena Mbak Shinta masih harus istirahat. Nanti kalau sudah sehat baru kami adakan temu wartawan,” tutupnya.

Sebelumnya, kondisi Shinta Bachir memang sempat dikabarkan mengalami penurunan saat hamil lantaran dikabarkan terseret kasus prostitusi online artis dengan inisial SB. Hingga kini, Shinta Bachir masih rehat guna memulihkan kondisinya pasca bersalin. Informasi mengenai Shinta Bachir melahirkan pertama kali berawal dari akun instagram, salah satu pengikutnya mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertamanya tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page