Entertainment Seleb Indonesia

Tak Mau Rasakan Perceraian Lagi, Shinta Bachir Putuskan Untuk Mengakhiri Pertunangannya

Oleh -

Dua pekan lalu, tepatnya Sabtu (8/9), Shinta Bachir tengah diliputi perasaan berbunga-bunga lantaran, seorang pria yang menjalin hubungan selama dua bulan dengannya, Idham Mase, melamarnya. Dalam acara yang berlangsung di Jakarta Utara tersebut, senyum tak pernah luntur dari bibir Shinta.

Namun sayangnya, Shinta terancam gagal menikah dengan pria yang juga seorang politisi tersebut. Pasalnya, tak sampai sebulan pasca bertunangan, Shinta mengakhiri hubungannya dengan Idham. Shinta bahkan menghapus foto pertunangannya dengan Idham dari laman Instagramnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Shinta mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan hubungannya tersebut. Sebagai seorang perempuan yang akan menjadi istri, Shinta merasa tak dihargai. Salah satu contoh yang membuatnya merasa tak dihargai adalah ketika pembuatan baju seragam untuk pertunangannya, Idham meluapkan emosi di depan teman Shinta karena merasa tidak cocok.

Selain itu, Shinta mengatakan, pria tersebut tak bisa mengatur emosinya dan pernah meluapkan emosi di depan keluarga Idham. Shinta pun berpikiran, saat masih menjadi calon saja ia merasa tak dihargai, maka ia takut saat menjadi istri kelak ia juga tak dihargai. Walau Idham juga sudah meminta maaf padanya, namun Shinta tetap teguh pada pendiriannya untuk mundur dan mengakhiri pertunangan mereka.

Menilik perjalanan cinta Shinta ke belakang, ini bukanlah kali pertama ia dihadapkan dengan kegagalan dalam berumah tangga. Sebelumnya, Shinta sudah pernah merasakan pahitnya perceraian sebanyak dua kali. Pernah merasakan perceraian, Shinta tak mau gagal dalam pernikahan lagi.

Saat melakukan siaran langsung atau live melalui Instagram-nya, Shinta menyebutkan bahwa lebih baik ia gagal sebelum menikah, daripada gagal dalam pernikahan lagi. Tentunya, sebagai seorang Ibu bagi anaknya, Shinta bukan hanya ingin mencari pasangan tetapi juga bapak yang baik untuk sang anak.

Siapa sih yang mau mengalami perceraian, apalagi untuk kesekian kalinya? Mungkin itulah yang dipikirkan Shinta Bachir, ia lebih baik mengakhiri pertunangannya saat sudah merasa tak cocok, daripada harus menghadapi perceraian lagi. Semoga, Shinta bisa mendapatkan pasangan baginya dan juga bapak untuk anaknya yang bisa membahagiakan mereka ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page