January 6, 2024

Berita Artis – Dalam acara Indonesia Fashion Week 2016 beberapa waktu lalu, Oki Setiana Dewi turut andil dalam mengisi acara tersebut. Ia memamerkan busana pengantin muslim yang cantik dan sempurna ketika dikenakan oleh modelnya. Selain menarik Ashanty dan Maudy Koesnaedi, Oki juga memaksa wanita cantik bernama Shindy Kurnia sebagai model busana rancangannya.

Baca Juga : 5 Dakwah Unik Ala Ria Ricis yang Kocak Habis

Namun, siapa sangka jika wanita cantik berhijab bernama Shindy ini adalah adiknya. Ia merupakan kakak dari Ria Ricis yang membuat banyak pria terkagum-kagum padanya. Well, penasarankan dengan sosok adik Oki Agustina satu ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Si Cantik Yang Mirip Dengan Oki Setiana Dewi

Si Cantik yang Mirip Dengan Oki
Si Cantik yang Mirip Dengan Oki [via instagram]
Adik pertama dari pemain Ketika Cinta Bertasbih ini bernama lengkap Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo. Gadis cantik satu ini lahir di Batam dan kini telah menginjak usia 23 tahun. Sama halnya dengan sang kakak dan adik, Shindy sangat cantik dengan hijab yang ia gunakan. Bahkan sekilas, wajahnya serupa dengan Oki Setiana Dewi. Setuju kan?

2. Makin Kalem Dengan Hijab Syar’i

Makin Kalem Dengan Hijab Syar'i
Makin Kalem Dengan Hijab Syar’i [via instagram]
Seperti Ria Ricis, pada awalnya Shindy juga tak mengenakan hijab. Namun setelah melihat buku-buku dari sang kakaknya, Shindy akhirnya memutuskan untuk berhijab beberapa tahun yang lalu. Tak jauh beda dengan Oki dan bundanya, Shindypun juga mengenakan hijab Syari yang membuatnya terlihat kalem dan menyejukan mata.

3. Seperti Wajahnya, Shindy Miliki Suara Lembut dan Enak Didengar

Penyanyi Muda Bersuara Merdu
Penyanyi Muda Bersuara Merdu [via instagram]
Wajahnya tak hanya ayu namun juga kalem dan enak dipandang. Selain menjadi seorang hijabers, ternyata Shindy merupakan penyanyi. Ia pernah meluncurkan satu single bersama kakaknya di tahun 2013 silam. Dalam judul lagu Hijab, I’m In Love tersebut suara Shindy terlihat merdu dan lembut di telinga. Tak hanya di singlenya itu saha, Shindy juga kerap menyanyi akapela dan mengunggahnya di akun instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *