Entertainment relationship Seleb Indonesia

H-1 Jelang Pernikahan, Sheza Idris Gelar Acara Siraman dan Pengajian Yang Mengharu Biru

Oleh -

Tepatnya tanggal 12 Agustus ini pasangan artis Sheza Idris dan Surya Ibrahim akan melangsungkan pernikahan yang sudah lama dinanti-nanti sejak tahun lalu. Sebagai pasangan muda, gaya berpacaran Sheza dan Surya memang terbilang cukup unik. Sheza merasa bangga bisa menikah meski menjalin hubungan asmara yang cukup singkat dengan Surya Ibrahim.

Selama menjalin hubungan asmara dengan Surya, Sheza hanya bisa berkomunikasi melalui video call, chatting, dan mereka hanya bertemu sebanyak dua kali. Kala itu Surya berkunjung ke Indonesia selama satu bulan dan sebaliknya, Sheza ditemani sang adik pergi ke Amerika.

Semakin dekat dengan detik-detik pernikahan, kemarin Sheza menggelar acara siraman dan pengajian yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Acara tersebut digelar di rumah Sheza, Jalan Nusa Indah No. 02, Komplek Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Berikut suasana siraman dan pengajian Sheza yang haru sekaligus seru kemarin.

1. Sebelum acara pengajian, Sheza lebih dulu mengadakan acara siraman. Ia tampak cantik dalam balutan kebaya biru muda dan sanggul minimalis.

2. Senyum bahagia terpancar nyata di wajah Sheza, ia sudah tak sabar melepas masa lajangnya yang hanya tinggal menunggu hitungan jam saja.

3. Sebelum akad nikah, Sheza menjalani proses siraman sebagai bentuk mensucikan diri sebelum menempuh jenjang rumah tangga bersama Surya.

4. Sampai kapanpun anak cewek bakal jadi kesayangan sang ayah. Lihat saja bagaimana wajah penuh kasih sang ayah yang masih nggak rela jika Sheza harus diambil dari sisinya.

5. Meski nanti Sheza berstatus sebagai istri Surya, akan tetapi ia masih akan selalu menjadi harta paling berharga bagi sang ayah. Dad’s priceless princess!

6. Usai prosesi siraman, ibu Sheza melempar bunga untuk semua yang masih jomblo supaya segera menyusul menikah.

7. Siraman selesai, acara dilanjutkan dengan pengajian. Sheza tampil cantik dengan kaftan berwarna pink dan kerudung berwarna senada. Bikin pangling ya?

8. Orang tua Sheza tak kuasa menahan air mata ketika anaknya memohon doa restu untuk menikah dengan Surya. Sheza berharap agar kedua orang tuanya dapat menerima dengan ikhlas lelaki pilihan untuk mendampingi hidupnya nanti.

9. Tak lupa juga Sheza mengucapkan terima kasih karena selama ini orang tuanya sudah membesarkan Sheza dengan penuh kasih sayang, ketulusan, keikhlasan, pengorbanan dan cinta kasih yang berlimpah tanpa kekurangan apapun.

10. Suasana pengajian menjadi haru biru karena Sheza juga tak kuasa membendung tetesan air matanya. Momen ini adalah momen yang membahagian sekaligus mengharukan dalam hidupnya.

Acara siraan dan pengajian tersebut berlangsung khidmat dan penuh rasa haru. Untuk acara pernikahannya nanti Sheza dan Surya sudah menyiapkan 1000 undangan yang terdiri dari kerluarga, kerabat, dan teman-teman Sheza. Tak lupa ia mengundang seluruh mantan pacarnya sebagai bentuk dari menjalin silaturahmi. Acara Akad nikah nanti akan berlangsung di rumah sementara resepsi akan diadakan di hotel.

Semoga acara akan dan pernikahan nanti berlangsung lancar ya Sheza dan Surya! Next

Apakah Kamu Setuju?