Entertainment relationship Seleb Indonesia

Tanpa Pacaran dan Harus Terpisah Antar Benua, Kini Sheza Idris Resmi Menikah Dengan Surya Ibrahim, Selamat!

Oleh -

12 Agustus 2017 merupakan hari yang paling membahagiakan dalam hidup Sheza Idris, pasalnya salah satu ratu FTV ini baru saja melepas masa lajangnya. Proses akad nikah Sheza Idris dan Surya Ibrahim digelar dikediaman Sheza, tepatnya di Jalan Nusa Indah No. 02, Komplek Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Menariknya, kedua sejoli ini tidak memutuskan pacaran melainkan berkomitmen untuk langsung menikah. Dengan menjalani hubungan jarak jauh Jakarta – Boston, Sheza dan Surya hanya bisa bertemu selama 2 bulan itupun saat dirinya berkunjung menemui orang tua Sheza ke Indonesia dan sebaliknya, Sheza bersama sang adik pergi ke Boston untuk mengunjungi Surya.

Suasana akad nikah berlangsung haru namun juga penuh canda tawa. Berikut 10 potret suasana pernikahan Sheza Idris dan Surya Ibrahim.

1. Banyak yang bilang wajah Sheza bikin pangling usai dirias oleh make up artis. Aura kecantikan seorang pengantin benar-benar terpancar nyata dari wajah Sheza. Semua memuji kalau Sheza cantik banget loh!

2. Ijab kabul diucapkan Surya dengan lantang dan cepat. Malah bisa dibilang Surya hanya butuh waktu beberapa detik karena diucapkan dalam sekali nafas.

3. Meski hanya bisa mengenal dalam waktu yang singkat, dan hubungan mereka hasil perjodohan, namun keduanya mengaku sudah saling cocok sejak sering berkomunikasi melalui video call dan chat.

4. Baik Sheza ataupun Surya adalah jodoh yang dipertemukan Allah lantaran doa-doa yang kerap mereka rapal setiap malam. Sheza ingin sosok pria yang peduli keluarga sementara Surya ingin sosok istri yang solehah. So sweet ya!

5. Surya menikahi Sheza dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan satu paket perhiasan berlian yang tak ingin disebutkna berapa beratnya oleh Surya.

6. Untuk acara akad pernikahan ini, Sheza dan Surya sama-sama memilih menggunakan adat Sunda dengan dekorasi Jawa dan pakaian bernuansa putih.

7. Dengan niat untuk ibadah dan semua karena Allah, Sheza berharap Surya mampu menjadi imam yang baik dalam kehidupan berumah tangga nanti.

8. Surya yakin seratus persen jika Sheza adalah calon istri yang terbaik untuk dirinya lantaran adik Shezy Idris tersebut selalu mengingatkan dirinya untuk shalat subuh.

9. Acara akad nikah Sehza dan Surya yang digelar mulai pukul 09.00 pagi tersebut dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat terdekat.

10. Sheza bukanlah wanita sempurna, dalam pernikahan nanti ia berharap Surya tak lelah untuk membimbingnya menjadi istri yang pantas bersanding dengan dengan dirinya.

Meski hubungan asmara mereka aadalah hasil perjodohan, namun pihak keluarga Sheza maupun Surya sama-sama memberi kebebasan untuk memilih calon pendamping hidup masing-masing, selama pasangannya baik dan agamanya bagus. Usai menikah, keduanya tidak mentargetkan kapan akan mempunyai momongan. Surya mengungkapkan kapanpun Allah memberi, mereka siap untuk menerima.

Usai menjalankan akad nikah, hari ini juga Sheza dan Surya akan menggelar acara resepsi yang dilangsungkan di Pasific Place. Acara tersebut akan dihadiri oleh 1000 undangan termasuk seluruh mantan pacar Sheza. Selamat ya Sheza dan Surya, semoga pernikahan kalian langgeng hingga tutup usia! Next

Apakah Kamu Setuju?