relationship Seleb Indonesia

Dilamar Saat Pertama Kali Bertemu, Begini Romantisnya Hubungan LDR Sheza Idris dan Surya Ibrahim

Oleh -

Belum setahun patah hatinya berlalu, Sheza Idris sudah dijodohkan oleh teman kakaknya dengan seorang pria yang tengah menempuh gelar Master di Boston. Ia adalah Surya I. Ibrahim. Tepatnya bulan Ramadhan tahun 2016 silam, salah satu teman kakak Surya di Amerika ingin memperkenalkannya dengan wanita yang sholeha. Wanita tersebut tak lain adalah bintang FTV Sheza Idris.

Surya rela terbang dari Boston ke Jakarta untuk bertemu dan berkenalan langsung dengan Sheza dan keluarganya. Sejak pertama kali bertemu, Surya sudah mengajak Sheza untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Dalam pertemuan keluarga tersebut, Surya mengungkapkan bahwa ia ingin mempersunting Sheza sebegai istrinya.

Memiliki waktu berpacaran dan pertemuan yang relatif singkat, apalagi ditambah hubungan jarak jauh Boston – Jakarta tidak membuat Sheza dan Surya kehilangan momen-momen romantis bersama. Berikut potret romantisnya hubungan jarak jauh Sheza Idris dan Surya.

1. Kala pertama bertemu Surya datang ke Jakarta, kali kedua pertemuan mereka, Sheza menyusul ke Boston. Win win dong!

2. Lama tak ketemu, Sheza tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa melihat lagi wajah calon suaminya.

3. Kelak tangan ini yang akan selalu kugenggam dalam suka maupun duka, selalu bersama dalam janji suci pernikahan.

4. Selagi liburan, lupakan diet karena kuliner itu adalah esensi utama dari traveling. Jajan terus ya Sheza?

5. Cie.. Sheza senyumnya gitu amat, happy banget ya akhirnya setelah hampir 5 bulan nggak ketemu bisa jalan bareng Surya?

6. Dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak deh ya. Selagi bertemu, Sheza dan Surya ingin memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

7. Sheza bilang, kalau kamu bisa menemukan sosok lelaki yang bisa membuat hatimu berdebar lebih cepat jangan lupa ajak dia menari. La la la love song!

8. Beberapa kabar beredar jika Sheza sengaja terbang ke Boston menemui Surya bersama adiknya untuk melakukan sesi foto prewedding.

9. Surya adalah sosok tegas yang romantis, nggak heran kalau Sheza bisa lebih cepat mengobati luka hatinya akibat patah hati. Udah nggak sabar pengen nikah ya?

10. Bandara, tempat bertemu sekaligus berpisah. Rasanya masih belum rela kalau harus berpisah lagi dengan Surya.

Nggak papa lah ya berpisah sementara, jalani LDR lagi. Kan sebentar lagi Sheza dan Surya resmi jadi suami istri jadi bisa bertemu setiap hari. Pernikahan Sheza dan Surya dikabarkan akan berlangsung pada pertengahan tahun usai Hari Raya Idul Fitri. Meski pertemuan keduanya hanya berlangsung singkat tapi tidak membuat keduanya ragu untuk membina rumah tangga.

Semoga semua persiapan pernikahan Sheza dan Surya hingga hari H diberi kelancaran ya! Next

Apakah Kamu Setuju?