March 29, 2024

Kabar bahagia datang dari mantan artis cilik Sherina Munaf. Gadis yang dulunya terkenal setelah membintangi film ‘Petualangan Sherina’ ini telah genap berusia 27 tahun pada Minggu, 11 Juni 2017 kemarin.

Di hari istimewanya itu, Sherina berkumpul dengan keluarga dan para sahabat. Tak ada pesta mewah nan megah seperti yang biasa digelar para artis ibukota, Sherina hanya menikmati hari pertambahan usianya dengan perayaan kecil-kecilan namun hangat dan berkesan.

Uniknya, Sherina mendapat sebuah kue tart dengan desain yang cukup unik. Kue tart tersebut berbentuk mangkuk dengan mie goreng dan lauk di atasnya. Tak ada yang tau makna dari kue tersebut, apakah Sherina seorang penggemar berat mie goreng? Meski sederhana Sherina tampaknya sangat berbahagia, ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang telah memberinya ucapan, doa, serta hadiah.

“Teman-teman tercinta, terima kasih atas ucapan dan doa selamat ulang tahunnya. Ucapan dan hadiah dari kalian sangat berarti untuk saya. Sekali lagi, terima kasih. Senang sekali hari ini dapat kue kelinci bunga dari keluarga #siapsableng lalu kue lego (sahur gemerlap balon-balon) dari @hdstn dan kue mie goreng dari keluarga Munaf!
#overdosiskuebertema”

Kabar ulang tahun Sherina ini disambut gembira oleh para penggemar. Mereka mengucapkan selamat sekaligus mengutarakan harapan terbaik bagi sang idola.

@maulidazidniilma “Happy Birthday too kak Sherin!! WishYouAllThebest! Terimakasih untuk Film Nostalgia “patualangan Sherina” sangaaat menghibur?. Semoga tambah succes, dihilangkan semua masalah yang menghalangi perjalanan Succes kakak, tambah cantik, sayang keluarga, dan Pokoknya do’a yang terbaik deh Buat Kak Sherin! @sherinasinna

@ayuwidya964 “Happy brithday kembaran ku semoga panjang umur sehat tambahsuskes kariir amin

@maria.umi.kalsum “Have a very Happy brithday @sherinasinna smga diberi smua yg terbaik Amin |pertama kalinya saya mulai berani comment di ig idola saya

@endaht94 “Selamat ultah idola masa kecil-sekarang~ happyhappy terus ya ka

@asriyanidwiemoe “Happy milad Sherina synk. Barokallahu fi, smga makin sukses dlm karir, diberikan umur yg berkah, n makin cantik. Di tunggu karya terbarux. Aamiin allahumma aamiin

Sejak masih kecil sampai sekarang nggak banyak yang berubah dari wajah Sherina. Sama seperti Tasya, Sherina juga merupakan tipe artis berwajah awet muda dengan dandanan yang nggak berlebihan. Selamat ulang tahun ya, kak Sherina. Ditunggu karya-karyamu selanjutnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *