April 26, 2024

Sherina Munaf, mantan artis cilik yang hingga kini masih saja menjadi sorotan. Bukan hanya karena perjalanan kariernya saja, namun kehidupan asmaranya juga ikut menarik perhatian banyak orang. Setelah dikabarkan menjalin hubungan Afgan Syahreza, belakangan Sherina dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria misterius loh.

Wah, siapa kah dia? Lalu seperti apa foto-fotonya yang belakangan disebut-sebut mesra bak pasangan kekasih? Penasaran kan? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. “Kakz itu pacarnya ya, kakz halal ga“. Caption yang bikin penggemar Sherina makin penasaran dengan hubungannya dengan pria ganteng ini. Siapa hayo?

Caption Sherina yang penuh tanya
Caption Sherina yang penuh tanya

2. Pulang ke Indonesia, Sherina langsung dinner bareng mas-mas gantengnya hingga foto selfie di Cloud Lounge. Hayooo, yakin nih bukan pacarnya?

Pulang dari Jepang, Sherina Dinner mas Ganteng
Pulang dari Jepang, Sherina Dinner mas Ganteng

3. Pakai muka telur, Sherina gandeng mesra mas ganteng dengan memakai kimono. Ciyee Ahmad Sahroni.. Ternyata mas ganteng ini bernama Hadistian Emirul Ikhsan. Hai mas Emir?

Gandeng kekasihnya dengan muka telur
Gandeng kekasihnya dengan muka telur

4. Pelukan hangat Sherina dan Emir di depan kamera. Netizen doakan dua sejoli ini berjodoh dan puji memiliki wajah kembar. Iya nggak sih?

Pelukan hangat Sherina
Pelukan hangat Sherina

5. Dikabarkan jalani long distance relationship (LDR) antara Jepang – Indonesia sejak lama. Hemm, kasihan ya.

ldr an Jepang Indonesia
ldr an Jepang Indonesia

6. Diam-diam, Emir sering pergi ke Jepang mengunjungi ‘kekasihnya’ ini, loh! Tak sendiri, Emir kerap ajak Afgan pergi bareng

Sering Kunjungi Sherina ke Jepang
Sering Kunjungi Sherina ke Jepang

7. Makin kompak, Emir dan Sherina kerap pakai baju couple. Nih salah satunya.

Saat Pakai Baju Couple
Saat Pakai Baju Couple

Meski banyak yang mengira jika Sherina dan desainer interior ini pacaran, namun beberapa waktu lalu Sherina membantah kabar tersebut. Pelantun tembang Geregetan ini mengaku bahwa dia dengan Emir adalah seorang sahabat dekat. Begitu pula dengan Afgan. Tak heran sih jika 3 anak muda ini sering liburan bareng. Well, bagaimana pendapatmu dengan dua sejoli ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *