January 6, 2024
Sherina Munaf

Sherina Munaf

Nama Sherina Munaf baru-baru ini memang jadi headline di beberapa media. Yap! Baru menghabiskan waktu dua hari di Indonesia, artis yang menempuh pendidikan di negeri sakura ini malah jadi korban palak geng motor di Bandung. Kejadian mengerikan itu membuatnya ngeri dan sempat dicap lebay karena langsung melapor pada walikota Bandung, pak Ridwan Kamil. Namun lepas dari komentar negatif, lebay atau sok alay, untungnya tak ada luka parah yang dialami Sherina dan sang ibu.

Dan untuk melepas kenangan buruk soal pemalakan sekaligus ingin menghabiskan waktu di Indonesia, pelantun tembang ‘Geregetan’ ini memilih liburan bersama teman-temannya lho! Mulai dari temu kangen dengan Derby Romeo, pemeran Sadam di film ‘Petualangan Sherina’, hingga memilih terbang ke pulau dewata bersama orang-orang terdekatnya. Dan kali ini Sherina juga ikut mengajak Afgan lho! Yuk intip keseruan Sherina habiskan waktu liburnya di Indonesia sejauh ini!

1. Kencan Bareng Afgan?

Pulang ke Indonesia tentu jadi momen berharga bagi Sherina. Dan kali ini ia pun tak mau mensia-siakan untuk bertemu dengan orang-orang terdekat dalam hidupnya. Salah satunya penyanyi cakep Afgansyah Reza. Yap! Pelantun tembang ‘Katakan Tidak’ ini memang dikenal dekat dengan Sherina. Keduanya bahkan sempat meluncurkan single duet berjudul ‘Demi Kamu Dan Aku’ di tahun 2013 lalu lho!

Temu Kangen Sama Afgan [via instagram]
Sherina sempat kelluar bareng Afgan di cafe sebuah mall Jakarta Selatan [via instagram]
Beberapa waktu lalu, Sherina mengunggah foto kebersamaannya dengan Afgan di sebuah cafe di Mall Jakarta Selatan. Dalam foto tersebut tampak dua musisi muda ini sedang menghabiskan waktu menyenangkan bersama. “Finally get to annoy this adorable dimpled creature face to face! (Akhirnya bisa ganggu makhluk berlesung pipi ini!),” tulis Sherina. Melihat foto tersebut, banyak penggemar yang mendoakan dua bintang ini beneran jadi pasangan. Dua bintang ini memang terlihat cocok kok! Sepakat?

2. Reuni Bareng Derby Romero, Ternyata Sherina Penggemar Syahrini!

Dan beberapa waktu lalu, Sherina juga berbagi kebersamaannya dengan lawan mainnya di film ‘Petualangan Sherina’ lho! Yap! Derby Romero. Bintang muda yang berperan sebagai Sadam ini juga sempat reuni dengan Sherina dan terlihat ada Afgan di antara mereka.

Reuni Bareng Derby Romero, Ternyata Sherina Penggemar Syahrini [via instagram]
Reuni Bareng Derby Romero, Ternyata Sherina Penggemar Syahrini [via instagram]
Tapi ada hal yang lebih menggelitik, yaitu caption yang ditulis Sherina dalam foto tersebut. Sherina menuliskan jika ia adalah penggemar si ratu cetar membahana, Syahrini! Pengakuan ini dengan jelas ditulis Sherina di keterangan foto tersebut. “Berharap kamu di sini @princessyahrini (mba Syahrini aku ngefans, please notice me),” tulis Sherina. Sayangnya hingga artikel ini ditulis, Syahrini belum memberi balasan atas colekan pemilik album ‘Tuna’ itu.

3. Liburan Ke Bali.

Bali memang jadi destinasi murah, indah dan menyenangkan banget yang musti dikunjungi jika kalian kangen Indonesia. Dan itupun yang dilakukan Sherina saat memiliki waktu luang di Indonesia kali ini. Bersama beberapa teman, Sherina memilih liburan ke pulau dewata dan mencoba sensasi menyenangkan di Bali. Sst, Sherina juga ajak Afgan lho!

Sherina, Afgan dan Hadistian mencoba yoga di Bali [via instagram]
Sherina, Afgan dan Hadistian mencoba yoga di Bali [via instagram]
Selain pantai, Sherina dan teman-teman mencoba olahraga yoga! Yap! Olahraga kelenturan ini ternyata jadi pilihan Sherina ketika di Bali. “Senibro goes to Bali!! berhasil membuat mereka yoga. Seru banget yoga di Villa The Bale Nusa Dua #tigabuntelan #ciumketiakasammanis,” begitu tulis Sherina. Bisa dinilai jika dari ketiganya Sherina lah yang mendekati posisi pigeon dengan sempurna. Cara sehat yang menyenangkan ya! Kalian pasti pingin ikutan, ya gak?

4. Double Date?

Mungkinkah? Foto liburan di Bali yang diunggah Sherina ini memang membuat penggemar bertanya-tanya. Tentang kepastian hubungan yang terjalin antara Afgan dengan Sherina. Dalam foto liburan yang diunggah di akun @Sherinasinna, tampak Sherina, Afgan dan kedua sahabatnya sedang menikmati sejuknya kolam renang resort The Bale. Mungkinkah kali ini acara double date?

Sherina, Afgan dan dua sahabatnya menikmati liburan seru di Bali [via instagram] copy
Sherina, Afgan dan dua sahabatnya menikmati liburan seru di Bali [via instagram] copy
Dalam keterangan foto, Sherina tak banyak bercerita tentang liburannya kali ini. “Enjoying an afternoon swim at our lovely Villa (Menikmati renang di siang hari di villa menyenangkan),” tulis Sherina. Well, kita tunggu kabar baik saja dari Sherina kedepannya.

Selamat menikmati hari menyenangkan di Indonesia Sherina! Dan banyak keseruan lainnya yang bisa dibagi. Happy vacation!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *