Entertainment Seleb Indonesia

Kondisi Berangsur Membaik, Sheila Marcia Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit

Oleh -

Artis cantik Sheila Marcia tampaknya sudah bisa bernafas lega. Pasca mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu, 6 Mei 2017 lalu, kini pihak rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan telah memperbolehkannya pulang ke rumah.

Dalam kecelakaan yang terjadi pukul 04.40 pagi di jalan tol Semanggi itu, Sheila mengalami luka di bagian wajah. Setelah dirawat selama 3 hari di rumah sakit, rupanya kondisi Sheila sudah berangsur membaik.

Kemarin, 9 Mei 2017 Sheila keluar dari rumah sakit ditemani sang ibunda, Maria Joseph dengan menggunakan kursi roda. Di mata dan hidung bagian atas Sheila masih terlihat luka memar dan sedikit bengkak dampak kejadian beberapa hari yang lalu.

Berbeda dengan Sheila, rekan perempuannya yang bernama Melodya Vanesha dikabarkan masih belum sadar sehingga masih harus menjalani perawatan intensif. Lilian, ibunda dari Vanesha menuturkan putrinya mengalami patah tulang di bagian selangkangan serta otaknya membengkak. Karena kondisi ini pihak dokter menidurkannya beberapa hari agar pembengkakan segera mengecil.

Sampai saat ini belum ada kepastian mengenai penyebab kecelakaan mobil yang menimpa Sheila dan rekannya. Saat ditanya wartawan, Sheila mengaku tidak tau karena saat itu dirinya tengah kelelahan dan tertidur sehingga saat musibah itu terjadi ia tak sepenuhnya sadar.

Syukurlah Mbak Sheila kini sudah bisa pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan. Mengingat jam kecelakaan yang masih sangat pagi, bisa dibayangkan betapa ngantuk dan capeknya mereka saat itu. Kejadian ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati dalam berkendara, dan usahakan jangan paksa tubuh untuk menyetir dalam keadaan lelah atau ngantuk berat.

  Next

Apakah Kamu Setuju?