January 5, 2024

Berita Artis – Masih ingat dengan Sheila Marcia? Wanita cantik ini merupakan salah satu seleb yang sempat menghiasi layar kaca Indonesia dengan bakat aktingnya. Namun sayang, kini justru banyak berita miring mengenai dirinya.

Jauh berbeda dengan awal kemunculannya, kini Sheila mengalami perubahan yang sangat mencengangkan. Tak hanya jarang terlihat di televisi, gaya fashion dari artis kelahiran Malang ini juga berubah total. Penasaran dengan perubahan Sheila ini? Yuk simak selengkapnnya di bawah ini

Dikenal Artis Cantik dan Girly di Pemilihan Gadis Sampul

Pemilik nama Sheila Marcia Joseph ini dikenal oleh banyak orang sejak tahun 2004 lalu. Ia merupakan salah satu finalis Gadis Sampul 2004 yang menjadi sorotan dari banyak pihak. Wajahnya yang masih lugu terlihat cantik alami. Bahkan ia dikenal sebagai gadis girly saat menjadi model majalah satu ini. Setujukan jika wajah Sheila Marcia cantik alami?

Makin Terkenal Lewat Film dan Sinetron

Berawal dari model majalah Gadis Sampul, siapa sangka namanya makin melejit. Ia kerap bermain dalam beberapa sinetron Love bersama Irwansyah, Mencari Cinta dan banyak sinetron lainnya. Tak hanya lewat sinetron, wanita kelahiran 1989 ini juga kerap mendapatkan tawaran bermain film seperti Ekskul, Hantu Jeruk Purut dan Tentang Cinta. Alhasil, namanyapun makin melejit di kalangan artis papan atas Indonesia

Masuk Lubang Hitam Dunia Malam

Berada di puncak popularitas membuat Sheila tergoda oleh kehidupan malam. Di masa mudanya ia kerap pergi ke diskotik- diskotik bergengsi di Jakarta. Tak heran jika banyak sekali foto-foto hotnya bersama pria tersebar di Internet. Bukan hanya dunia malam, Sheila juga tertarik dengan narkotika yang membuatnya kecanduan dengan barang-barang haram tersebut.

Keluar Masuk Penjara Hingga Hamil Tanpa Suami

Cukup lama bertahan sebagai artis papan atas, Sheila akhirnya mendapatkan skandal yang cukup menghebohkan di dunia hiburan. Pada tahun 2008 ia tertangkap tangan sedang berpesta narkoba di sebuah apartemen yang membuatnya dipenjara selama 8 bulanan. Kembali ulangi kesalahan, September tahun 2009 Sheila kembali ditangkap dengan menggunakan narkoba. Tak kalah mengejutkan, Sheila ditangkap oleh pihak berwajib dalam keadaan hamil muda.

Putuskan Besarkan Anak Sendiri Tanpa Suami

Kabar kehamilan Sheila membuat banyak orang bertanya-tanya siapa pria yang menghamili wanita cantik ini. Namun, hingga persalinan sang buah hati yang bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Sheila tetap bungkam dan tak bicara. Dua bulan pasca kelahiran, tiba-tiba Anji Drive mengumumkan bahwa dirinyalah yang menjadi ayah biologis dari anak Sheila dan ia berjanji akan bertanggung jawab. Sayang, niatan baik dari Anji ditolak oleh Sheila.

Menikah dengan Kiki Mirano dan Menghilang dari Jagad Hiburan

 

Satu tahun setelah kelahiran anak pertamanya, mantan kekasih Roger Danuarta ini memutuskan menikah dengan musisi Kiki Mirano. Keduanya terlihat sangat serasi dan kerap umbar kemesraan di depan kamera. Namun, beberapa saat setelah memutuskan menikah nama Sheila pun menghilang. Ia memutuskan berhenti dari jagad hiburan dan memilih untuk merawat buah hatinya dan menjadi pengusaha di Yogyakarta.

Pisah Ranjang, Sheila Marcia Jadi Tukang Sulam Alis di Bali

 

Saat tak terdengar kabarnya, ternyata Sheila tak lagi tinggal di Yogyakarta. Ia pindah dari kota Gudeg ke Bali bersama dengan anak-anaknya. Kepindahan Sheila ke Bali ini ternyata tak didampingi oleh suaminya. Kabarnya Sheila telah pisah ranjang selama 4 bulan dan memenuhi kebutuhan keluarganya dari usaha Sulam Alis yang ia dirikan di Bali. Tak hanya itu, Sheila kini terlihat tak terawat. Wajahnya terlihat tanpa make up dan banyak tato dan tindik di tubuhnya. Selain itu badannya pun juga terlihat sangat kurus.

Dekat Dengan Seorang Wanita Yang Dicurigai Menjadi Kekasihnya

Perubahan tersebut sangat kontras dengan masa lalu Sheila yang hidup dengan glamour. Cukup mencengangkan bukan? Bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *