Entertainment Seleb Indonesia

Bakal Operasi Plastik Pasca Kecelakaan, Sheila Marcia Dijenguk 2 Mantan Suami

Oleh -

Sheila Marcia dan sahabatnya, Melodya Vanessa hari Sabtu lalu baru saja tertimpa musibah. Keduanya mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi pada pukul 05.00 dini hari. Mobil yang dikendarai Vanessa dan Sheila menabrak truk hingga terguling kemudian menghantam pembatas jaln tol. Kecelakaan ini terbilang parah karena saat pertama kali ditolong oleh warga sekitar terlihat darah berlumuran di rambut pirang Sheila, dan mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Seperti yang telah diketahui diberita sebelumnya, Sheila mengalami luka yang cukup parah dibagian wajah dan kepalanya. Sementara Melody Vanessa sejak awal terjadinya kecelakaan hingga beberapa saat lalu masih tak juga sadarkan diri.

Update terbaru yang didapat, Sheila mengalami luka dibagian kening, pelipis mata, dan tulang hidungnya patah. Sementara dibagian kepala, ada retak di tengkoraknya sehingga menimbulkan pembengkakan.

Untuk luka serius yang dialami oleh Sheila, dokter menyarankan agar Sheila menjalani operasi plastik supaya bekas luka yang cukup banyak diwajah dan dikepala bisa hilang.

Sayangnya menurut manajer Sheila, saran tersebut diltolak oleh pihak keluarga lantaran kondisi luka Sheila masih dalam kondisi bengkak.

Mengetahui bahwa Sheila mengalami kecelakaan parah, Anji dan Kiki Mirano menyempatkan diri untuk mengunjungi Sheila di rumah sakit. Keduanya datang bersama sambil membawa anak mereka masing-masing, Laticia Charlotte Agraciana Joseph dan Nathaniel Jedd Melchior Mirano.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @makrumpita terlihat Anji dan Kiki sedang duduk bersama menemani Sheila yang terbaring lemah di tempat tidur. Mereka juga bersama-sama berdoa agar Sheila segera sembuh. Meski sama-sama bestatus sebagai mantan suami, Anji dan Kiki terlihat rukun dan saling mensuport agar kondisi Sheila segera membaik.

Akun gosip @lambe_lamis juga mengunggah sebuah foto dimana Leticia, Nathan, tengah mendampingi Sheila yang sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Melihat hal ini netizen ikut sedih karena kasihan melihat anak-anak Sheila yang harus ditinggal sang Ibu perawatan di rumah sakit. Mareka juga ikut mendoakan agar Sheila maupun Vaness lekas sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas.

Kita doakan saja ya yang terbaik untuk Sheila, semoga pembengkakan di kepala Sheila segera reda dan luka-luka diwajah serta dikepala bisa dihilangkan oleh bantuan dokter. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page