January 8, 2024

Sheila Marcia [via instagram]

Berita Selebritis – Siapa sangka jika mantan finalis gadis sampul tahun 2004 yang pernah bersinar sebagai bintang film muda ini kini dalam keadaan yang memperihatinkan. Bukan hanya dalam hal fisiknya yang nampak lebih kurus, tapi rumah tangganya juga sedang diterpa prahara.

Dia adalah Sheila Marcia. Dulu ia terkenal karena perannya dalam banyak sinetron dan film, kini ia terkenal sebagai seorang wanita yang tengah berjuang menghadapi masalah demi masalah mulai dari pekerjaan hingga rumah tangganya.

Sheila Marcia [via instagram]
Sheila Marcia [via instagram]
Sheila mengaku jika saat ini ia sudah tak lagi tinggal dengan Kiki Mirano, suaminya. Bahkan sudah empat bulan ia pisah ranjang setelah Sheila memutuskan untuk pindah dari Yogyakarta ke kediaman orang tuanya di Bali.

“Kita pisah ranjang empat bulan. Dua bulan awal masih bertemu, dua bulan selanjutnya karena ada sesuatu yang terjadi saya putuskan tidak dulu,” ujar Sheila. Selain itu, Sheila juga menyinggung soal suaminya yang selama setahun terakhir tidak memberikan nafkah sehingga ia harus berjuang sendirian menghidupi tiga anaknya itu. “Selama beberapa tahun ini saya menafkahi anak-anak dan saya sendiri sejak awal menikah sudah usaha sulam alis,” kata Sheila

Sebelumnya, wanita kelahiran Malang itu sudah berusaha untuk bertahan dan selalu berpikir postif bahwa nantinya suaminya akan berubah. Namun harapan tersebut hingga saat ini tak kunjung terwujud. “Saya selalu positive thinking, selalu berpikir ada hope. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur,” tambahnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *