January 4, 2024

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Sheila Marcia. Sheila dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan subuh dini hari tadi. Berita ini telah dikonfirmasi melalu manajernya, Eri.

Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Semanggi, Sabtu dini hari ini sekitar pukul 05.00 WIB. Kala itu Sheila bersama sahabatnya Melody Vanessa baru saja menyelesaikan syuting di daerah Palmerah, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang didapat dari Eri, Sheila merasa mengantuk lantaran kelelahan baru saja menyelsaikan syuting sehingga terjadilah kecelakaan tersebut. Kecelakaan mobil yang dialami oleh Sheila cukup parah. Akibat kecelakaan tersebut, beberapa bagian pada mobil Sheila rusak karena menabrak bagian belakang truk dan trotoar. Sementara Sheila sendiri mengalami luka yang terbilang cukup parah.

Melalui akun gosip @lambe_turah yang sudah menghubungi Ibu Sheila secara langsung, diketahui bahwa Sheila mengalami patah tulang di bagian hidung, pelipis, dan wajahnya mengalami luka-luka. Seberapa parah luka yang dialami oleh Sheila? Belum diketahui pasti karena ia kini tengah menjalani perawatan intensif. Sementara untuk Vaness, hingga kini juga tak kunjung diketahui bagaimana kondisinya. Ada yang menyebutkan bahwa dirinya masih tidak sadarkan diri ketika ditolong oleh warga sekitar tepat saat kecelakaan berlangsung.

Mengetahui musibah yang tengah terjadi pada Sheila ini, netizen banyak yang berusaha menginformasikan pada Anji, mantan suami Sheila. Beberapa dari mereka langsung memention akun Instagram Anji pada postingan beberapa akun gosip. Banyak yang mendoakan Sheila agar lekas sembuh dan kondidinya segera membaik.

Kita doakan saja ya, Sheila dan Vaness kondisinya segera pulih dan membaik sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti semula Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *