Seleb Indonesia

Shawn Adrian Sedih Andi Soraya Mengajukan Gugatan Cerai

Oleh -
Shawn Adrian via liputan6
Shawn Adrian via liputan6

Rumah tangga artis cantik Andi Soraya dan Rudi Sutopo kini di ambang perceraian. Pasalnya, wanita berusia 39 tahun itu melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mengetahui hal tersebut, putra Andi Soraya, Shawn Adrian mengaku sedih ketika harus menerima kenyataan bahwa rumah tangga ibunya sudah berada di ujung tanduk.

Meski merasa sedih, tetapi Shawn tetap menyikapinya secara dewasa. Sebagai anak, Shawn tidak mau terlalu dalam ikut campur masalah orang tuanya. Bahkan, dia sebenarnya juga tak tahu adanya gugatan cerai yang sudah dilayangkan ibunya. Bintang film This Is Cinta ini tahu bahwa ibunya akan bercerai malah dari pemberitaan infotainment.

“Sebagai anak ya sedih, tetapi itu juga bukan masalah Shawn, namanya orang tua ada cocok gak cocoknya. Aku malah nggak tahu kalau papa mama begini. Kalau ada yang bilang begini begitu, Shawn cuma oh masa? Baru dengar,” kata Shawn Adrian di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (2/9).

Shawn mulai bertanya tentang masalah sang ibu kalau dia melihat pemberitaan yang sudah sangat kencang di media massa. Andi Soraya sendiri merupakan salah satu artis yang dekat dengan beberapa pemberitaan negatif. Karena itulah sebagai anak, Shawn kadang mengaku malas ketika ada yang mengklarifikasi kebenaran berita tentang ibunya.

Shawn juga mengatakan bahwa ada duka dan ada suka yang dirasakannya saat dirinya harus kembali menjalani kehidupannya sebagai anak broken home.”Kadang suka tanya sih, tetapi tergantung. Tergantung berita-berita itu saja. Kadang-kadang aku males dengerin. Sukanya cuma dimarahin satu orang tua. Dukanya mama lebih kerja keras. Mama (Andi Soraya) jadi figur ibu sekaligus bapak,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page