Bolywood

5 Film Super Romantis Yang Diperankan Shahrukh Khan dan Kajol Devgan

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan bintang Bollywood Shahrukh Khan. Lelaki yang kini telah berumur 50 tahun ini tidak ada habisnya membuat jutaan orang di dunia tergila-gila padanya. Bukan hanya aktingnya saja yang memukau, namun wajah tampan dan tubuh maskulinnya membuat banyak wanita bertekuk lutut padanya.

Tak sendiri, akting apik dari suami Gauri Khan ini juga tak lepas dari lawan mainnya dalam sebuah film. Namun, dari banyaknya artis yang bermain dengannya, hanya nama Kajol yang membuat filmnya semakin menarik. Nah, berikut ini ada beberapa film super romantis yang pernah diperankan oleh kedua artis papan atas ini. Wah, penasaran kan? Yuk intip cuplikan selengkapnya.

1. Kuch Kuch Hota Hai

Film legendaris yang dimiliki India satu ini begitu populer di akhir era 90an. Yah, film ini tak hanya mendulang kesuksesan di India saja, namun hampir seluruh negara di dunia ini. Bahkan, film yang bergenre romantis ini juga tembus di 10 film box office dunia.

Sama halnya dengan bagian bumi lainnya, di Indonesia sendiri juga familiar dengan film satu ini. Apalagi adegan Khan (Rahul) yang meninggalkan Kajol (Anjali) dan memilih Rani Mukerji (Tina), wanita yang dicintainya. Pun penuh dengan air mata, film ini sukses membuat banyak orang menyukai akting Khan dan Kajol.

2 Kabhi Kushi Kabhi Gham

Setelah mempertemukan Khan dan Kajol dalam film Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar (sutradara ternama di India) kembali mempertemukan keduanya dalam satu film keluarga berjudul Kabhi Kushi Kabhi Gham. Tak hanya ada Kajol dan Khan, namun artis-artis ternama seperti Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor dan Rani Mukerji ikut dimainkan.

Meski tak tuai keberhasilan seperti film sebelumnya, film ini sukses menjadi film terlaris di tahun 2001 lalu. Bahkan film ini meraih peringkat 3 di box office Inggris hanya dalam waktu dua minggu semenjak dirilis. Kehadiran film ini tak hanya membuat penggemar Khan dan Kajol senang, melainkan kerinduan mereka terobati.

3. My Name Is Khan

Meski tak ada suara nyanyian dan juga tarian ala India, film yang bercerita tentang lelaki bernama Khan ini cukup mengobati rasa rindu penggemar Kajol dan Khan di seluruh dunia. Yah, keduanya kembali memerankan tokoh utama dalam film yang dirilis pada Februari 2010 lalu.

Meski film ini sepi pengunjung di negara asalnya, namun membludak di pasar dunia. Yap, film ini mampu menghasilkan uang yang lumayan besar sebesar USD 23 juta. Bahkan, di Amerika pun film ini mendapatkan respon positif dari kritikus film di sana. Wah-wah.

4. Karan dan Arjun

Sebelum terkenal lewat film Kuch Kuch Hota Hai, Khan dan Kjol sudah terlibat dalam sebuah film yang cukup sukses. Salah satunya adalah Karan dan Arjun. Film jadul tahun 90an ini menceritakan 2 saudara yang dalam menjalankan balas dendam kepada orang yang telah menghancurkan keluarganya.

Meski adegan laga yang cukup menakutkan, namun film ini malah mencapai kesuksesan besar di Indonesia. Bahkan pasangan serasi yang bertahan lama juga tak sedikit berawal dari film satu ini. Lihat saja bagaimana romantisnya Khan dan Kajol dalam video di atas.

5. Dilwale

Tahun 95, ada film lain yang juga menjadi juara keromantisan antara Khan dan Kajol. Keduanya bermain apik dan penuh chamestry ketika memainkan film tersebut. Setelah 20 tahun lamanya, film yang berjudul Dilware Dulhania Le jayenge ini masih saja tak bisa dilewatkan oleh banyak orang India. Yah, film tersebut masih diputar di bioskop India.

Namun, kini sebuah film anyar kembali akan dirilis. Ialah filmberjudul Dilware akan mengobati rasa kangen para pecinta Kajol dan Khan beberapa waktu lalu. Wah-wah penasarankan? Lihat dulu trailernya di atas dan jangan lupa tonton filmnya ya!

Pantas jika keduanya disebut sebagai Raja dan Ratu Bollywood yang tak akan pernah lekang oleh waktu. Sayang keduanya bukanlah pasangan sebenarnya dalam dunia nyata. Well, dari kelima film tersebut, mana favoritmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page