January 7, 2024

Berita Artis – Siapa yang tak kenal dengan artiscantik Sharena Gunawan. Yap artis yang menjadi ratu endorsement dan juga FTV ini kerap kali hebohkan publik dengan pernyataan-pernyataannya. Bahkan tak jarang Sharena kerap perang komentar dengan teman artis bahkan haternya tersendiri.

Kali ini kabar mengejutkan kembali datang dari istri Ryan Delon ini. Yap, wanita yang berumur 32 tahun ini meminta maaf atas ketajaman mulutnya. Hal tersebut tersebar di salah satu akun instagram milik penggemar dari artis cantik ini. Bagaimana kronologinya? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Sharena Dianggap Kerap Berbicara Kasar di Media Sosial

Berbeda dengan kebanyakan artis-artis lain, Sharena memang kerap membuat gaduh pengguna media sosial dengan kata-katamya yang dinilai banyak orang kasar. Sebut saja ketika ia perang argument dengan haters mengenai soso Marshanda beberapa tahun lalu. Yap, kala itu Sharena menganggap Marshanda sebagai ibu yang “ngawur“.

Sharena Delon
Sharena Delon [via instagram]
Yap kejadian tersebut pada tahun lalu yang akhirnya berimbas dengan saling sindir dengan hatersnya. Bukan kali pertama Sharena bersikap kasar di media sosial, namun sudah menjadi kebiasaan yang rutin ia lakukan. Tak hanya kasus Marshanda, Sharena juga pernah menyindir beberapa artis lain seperti Carissa Putri, Jessica Iskandar hingga Olga Syahputra.

2. Meminta Maaf Lewat Akun Endorsnya

Setelah lama tak terdengar suaranya, Sharena kembali menghebohkan jagad sosial media. Bukan lagi dengan kata kasar, namun ia mengirim komentar sebuah permintaan maafnya kepada salah satu akun di Instagram. Yap, dalam komentar tersebut ia secara tulus meminta maaf dan membuat banyak kalangan kaget melihatnya.

Meminta Maaf Lewat Akun Endorsnya
Meminta Maaf Lewat Akun Endorsnya [via instagram]
Have so many unresolved issues with my past and its about time to make amends (hope it’s not too late). So buat siapapun yang aku kenal maupun tidak sengaja) from the bottom of my heart, I apologize. I really do. So easy to call people names secara when people call me names, I never really care. But not everyone can take it as lightly as i do, Banyak yang sakit hati lama and possibly couldn’t event forgive me. But still, I humbly ask fot your fogiveness”. Tulisnya dengan menggunakan akun endorsement.

3. Legowo, Permintaan Maaf Tersebut Diterima

Sungguh saya terkejut, akhirnya hari ini tiba juga. Hari dimana kata maaf terucap dari sosok publik figur, yg 6bulan ini mampu menjadi pusat perhatian kita semua. Publik figur yg bisa menghadirkan berbagai macam rasa, bukan hanya rasa gemas dihati tapi juga ngikik-ngikik karna kehidupan serba konsep dan tingkah antimainstream nya.” Tulis salah satu akun lovers Sharena ini terkejut.

Legowo, Permintaan Maaf Tersebut Diterima
Legowo, Permintaan Maaf Tersebut Diterima [via instagram]
Saya tau, betapa tinggi ego dan harga diri seorang Sharena Delon, pasti tidak mudah meminta maaf bertubi-tubi kepada pihak yg selama ini didengungkan sbg pkb, sam*** masya*****, kasta ren***, krn tidak mudahnya hingga harus melewati jalan yg panjang dan melelahkan.” Lanjut akun tersebut memaafkan kesalahan dari idolanya,

4. Sharena Meminta Maaf, Haters Masih Tak Percaya?

Pilihan berdamai, memaafkan ataupun melupakan adalah hak setiap individu krn masing-masing disini punya cerita dan luka hati yg berbeda”. Begitulah kata-kata yang terlontar untuk memaafkan seorang Sharena Delon. Tak hanya akun tersebut saja yang menerima permintaan maaf Sharena, namun beberapa akun di bawah ini juga ikut memaafkan perkataan kasar dari Sharena.

Sharena Meminta Maaf, Haters Masih Tak Percaya
Sharena Meminta Maaf, Haters Masih Tak Percaya? [via instagram]
Sebagai SR dan saya bukan fans ataupun haters, cm orang yg suka banget sama si ganteng Ry dan beberapa postingan positif dr seseartis, saya salut dan kagum banget sama mimin nya ? wise banget ngerespon permintaan maaf dr seseartis Ahmad Sahronisemoga ini juga berlaku buat yang lain, semoga kedepan bisa saling support, ttp ada utk mengingatkan seseartis supaya kesalahan yg lama jangan keulang Ahmad Sahroni”. Tulis akun @mutiara_marliza.

Namun, bagaimanapun juga haters tetaplah haters. Mereka tak sepenuh percaya dengan permintaan dari ibunda Baby Ry ini. Bahkan adapula dari mereka yang tak percaya jika Sharena meminta maaf. Well, bagaimana pendapatmu. Benarkah Sharena memang meminta maaf ataukah ada orang lain yang mengatasnamakan Sharena? Kita lihat saja kabar selanjutnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *