Seleb Indonesia

Shandy Ishabella, Sosialita Muda Yang Gemar Koleksi Barang Branded

Oleh -

Sering nonton sinetron Indonesia? Pasti tak familiar dengan wajah cantik Shandy Ishabella. Wanita cantik satu ini sudah lama wira-wiri dan berakting di banyak sinetron. Bahkan belakangan ini ia sedang sibuk melakukan syuting bersama dengan pedangdut cantik Dewi Persik dalam sinetron berjudul Centini Manis.

Berubah jauh dari awal kemunculannya dalam sinetron Chelsea 2008 lalu, kini wanita yang kerap disapa Ishabella ini jadi sosialita cantik. Ia kerap kali menenteng barang branded dan liburan mewah. Penasaran kan? Berikut galeri foto Ishabella.

1. Awal Kemunculan di dunia Hiburan

Shandy Isabella
Shandy Isabella [image source]
Artis cantik yang bernama lengkap Shandy Graceila Ishabelle ini sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2007 lalu. Ia kerap menjadi model di beberapa majalah di Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Chelsea dan Cinderella. Namun namanya mulai melejit sjeak bermain dalam sinetron Arti Sahabat dan juga Tukang Bubur Naik Haji.

2. Menjalin Hubungan Asmara Dengan Reza Smash

Reza Smash dan Isabella
Reza Smash dan Isabella [source]
Sukses di dunia hiburan dan memiliki wajah yang cantik membuat Ishabella kerap didekati oleh sejumlah pria. Salahs atunya adalah Reza yang merupakan anggota boyband Smash. Keduanya sempat menjalin hubungan spesial dan kerap memberikan pujian satu sama lain. Sayang, hubungan tersebut akhirnya kandas karena keduanya memutuskan untuk fokus kepada kariernya yang dijalani.

3. Putus Dengan Reza, Ishabella Berubah Jadi Sosialita Cantik

Putus Dengan Reza, Ishabella Berubah Jadi Sosialita Cantik
Putus Dengan Reza, Ishabella Berubah Jadi Sosialita Cantik [via instagram]
Setelah putus dengan Reza beberapa tahun yang lalu, pemain film Toilet 105 dan Arwah Goyang Karawang ini cepat move on. Ia berubah drastis dengan wajah makin cantik dengan balutan makeup. Tak hanya itu, gaya fashionyapun berubah. Ia kerap menggunakan baju mewah dengan aksesorsi serba branded. Seperti foto di atas.

4. Kerap Tenteng Tas Branded Dari Dior Hingga Hermes

Kerap Tenteng Tas Branded Dari Dior Hingga Hermes
Kerap Tenteng Tas Branded Dari Dior Hingga Hermes [via instagram]
Salah satu bukti yang memperlihatkan bahwa kini Ishabella menjadi seorang sosialita adalah tas-tas mewah yang ia tenteng. Ia kerap kali bergonta-ganti tas di tiap event yang ia datangi. Yang membuat terngangah adalah merk tas yang sering ia gunakan. Sebut saja Luis Vuitton, Channel, Dior hingga Hermes menjadi barang wajib yang ia gunakan tiap waktu.

5. Koleksi Barang Mewah, Dari Kacamata Hingga Sepatu

Koleksi Barang Mewah, Dari Kacamata Hingga Sepatu
Koleksi Barang Mewah, Dari Kacamata Hingga Sepatu [via instagram]
Bukan hanya tas bermerk, Ishabella juga kerap gunakan aksesoris yang harganya cukup fantastis. Dari mulai kacamata merk Dior dan Fendi, jam tangan Rolex hingga liptik pun ia menggunakan merk Saint Laurent. Ternyata produk-produk mahal tersebut merupakan barang koleksinya selama ini.

6. Liburan Mewah Hingga ke Luar Negeri

Liburan Mewah Hingga ke Luar Negeri
Liburan Mewah Hingga ke Luar Negeri [via instagram]
Gemar koleksi tas, sepatu hingga aksesoris mewah kurang lengkap jika seorang sosilita tak gemar berjalan-jalan. Yap, Ishabellapun juga sering meluangkan waktunya untuk berlibur cantik. Tak tanggung-tanggung, pemain Cinta 7 Susun ini berlibur ke luar negeri seperti Tokyo, Beijing, hingga ke beberapa negara di Eropa. Wow.

7. Netter : Wanita Beruntung Yang Dapatkan Pria Super Tajir

Wanita Beruntung Yang Dapatkan Pria Super Tajir
Wanita Beruntung Yang Dapatkan Pria Super Tajir [via instagram]
Perubahan drastis yang dialami oleh Ishabella ini mengundang pertanyaan banyak orang. Pasalnya, banyak barang yang ia miliki merupakan barang mewah dengan harga yang sangat fantastis. Dari mana ia mendapatkan uang sebanyak itu? Ternyata, kabar beredar ia mendapatkan barang-barang tersebut dari seorang pengusaha kaya yang kini menjadi kekasihnya. Yap, hal tersebut disebutkan beberapa netter dalam komentar di akun instagramnya.

Wah-wah, di usianya yang masih 20 tahun tak menyangka jika Ishabella mampu memiliki koleksi super hits hampir menyamai sosialita-sosialita di Indonesia. Well, bagaimana menurutmu, pantaskan jika Ishabella disebut sebagai sosialita muda yang cantik dan hits? Next

Apakah Kamu Setuju?