Entertainment Film Seleb Indonesia

10 Potret Mesra Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini Bikin Netizen Ingin Segera Nonton ‘Eiffel I’m In Love 2’

Oleh -

Sejumlah film Indonesia di tahun 2000 an mulai dari genre horor hingga percintaan memang terkenal memiliki kisah yang menarik untuk disimak. Salah satu contoh film bergenre percintaan yang terbilang sukses dan memiliki banyak penggemar adalah ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ yang dirilis tanggal 8 Februari 2002 silam.

Kesuksesan film tersebut kembali dibuktikan dengan membludaknya jumlah penonton saat sekuelnya yang berjudul ‘Ada Apa dengan Cinta? 2’ rilis tahun 2016 lalu. Seakan ingin mengikuti jejak kesuksesan AADC, kabarnya film romantis legendaris ‘Eiffel I’m In Love’ juga sedang dibuat sekuelnya. Para pemain seperti Shandy Aulia dan Samuel Rizal kembali diboyong ke Paris, Perancis untuk syuting di sana. Sejumlah foto mereka saat syuting pun kini sudah mulai beredar luas dan membuat netizen semakin penasaran.

1. Setelah 14 tahun berlalu, film romantis legendaris, ‘Eiffel I’m In Love’ akhirnya dibuatkan sekuelnya dengan judul ‘Eiffel I’m In Love 2’

2. Berbagai persiapan seperti pembuatan naskah telah dilakukan sejak tahun 2016 kemarin.

3. Para pemain utamanya pun masih sama, yaitu Shandy Aulia sebagai Tita dan Samuel Rizal sebagai Adit. Namun, banyak netizen yang bertanya-tanya karena tak melihat sosok Yogi Finanda yang dulunya berperan sebagai Ergi dalam proses syuting kali ini.

4. Para netizen yang pernah menonton ‘Eiffel I’m In Love’ belasan tahun silam, merasa gembira setelah mendengar kabar film favorit mereka akan kembali tayang.

5. Rupanya mereka masih terngiang-ngiang dengan kisah manis yang terjalin antara sosok Tita yang polos dan si Adit yang cuek dan keren.

6. Di akhir bulan Mei 2017 kemarin, para pemain seperti Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, hingga Hilda Arifin berangkat ke Paris, Perancis untuk melakukan syuting. Mereka berada di sana sekitar 2 minggu lamanya.

7. Kini proses syuting di luar negeri tampaknya sudah berakhir, sejumlah foto romantis Tita dan Adit pun sudah beredar di media sosial

8. Banyak yang baper melihat kemesraan yang terjalin antara Shandy dan Samuel saat berada di lokasi syuting.

9. Karena kini Shandy telah memiliki suami, maka kedekatan mereka tentu hanya untuk kepentingan pekerjaan.

10. Film ini kabarnya akan segera tayang pada bulan Desember 2017 mendatang. Kira-kira seperti apa ya kelanjutannya? Jadi penasaran nih! Kamu pasti udah nggak sabar juga, kan?

Netizen semakin dibuat nggak sabar dengan beredarnya foto-foto mesra Adit dan Tita. Akan seperti apa kelanjutan kisah mereka nanti? Apakah Adit tetap secuek dan sekeren dulu? Masihkah Tita dan Adit sering bertengkar saat mereka bertemu? Kita nantikan jawabannya bulan Desember nanti ya! Next

Apakah Kamu Setuju?