Seleb Indonesia

Terjebak di Paris, Shandy Aulia Ketakutan Hingga Tak Bisa Tidur

Oleh -

Hastag #prayforparis kini sedang gencar-gencarnya meramaikan media sosial baik twitter, instagram ataupun facebook. Hastag tersebut bermunculan setelah terjadinya tragedi serangan teroris di beberapa titik di kota Paris tadi malam. Akibatnya, sekitar 153 orang meninggal dunia karena terjadi bom bunuh diri.

Kabar mengejutkan tersebut juga membuat artis cantik Shandy Aulia direndung pilu. Yap, pemeran dari Eiffel I’m In Love ini kini berada di tengah kota yang sedang berkecamuk. Jika beberapa hari lalu ia tengah menikmati indahnya kota yang terkenal dengan menara Eiffel ini, kini Shandy hanya berdiam diri di dalam rumah.

Yah, tak hanya tangisan saja yang ia dengar, bunyi sirene juga turut memberikan suara mencekam di kota Paris. Tak ayal, ada ketakutan sendiri dari Shandy. Seperti yang ia tuliskan dalam akun instgaramnya berikut ini.

Shandy Aulia Terjebak di dalam Kota Paris
Shandy Aulia Terjebak di dalam Kota Paris [via instagram]
“Ktika saya berjalan menikmati indahnya kota yang sangat di kenal dengan cantiknya Paris…dan melihat banyak tawa dan kebahagian malam ini…seketika berubah menjadi banyak tangisan dan rasa mencekam,bunyi sirene begitu sangat banyak dimana mana malam ini…membuat hatiku berhenti sesaat.i know God with me. #prayforparis”

Saking takutnya dengan tragedi serangan teroris, istri dari David Herbowo ini tidak bisa nyenyak untuk tidur dan terjaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Meski terasa mencekamm akrtis 28 tahun ini mengaku bahwa dirinya baik-baik saja dan dalam keadaan aman. seperti komentarnya berikut ini “@sarahruslisg yes sis.i’m still in paris. But i’m ok. Pray for paris sis?”

Doa Dari Para Penggemarnya
Doa Dari Para Penggemarnya [via instagram]
Dalam postingannya tersebut, Shandy juga mengajak para pengikutnya untuk mendoakan Paris agar kembali kondusif. Tak sedikit, dari para penggemarnya ikut bersedih karena Shandy terperangkap di kota satu ini. Tak hanya mendoakan, mereka juga meminta Shandy untuk lekas pulang.

Entah segera pulang atau tidak, Shandy memang sudah terjadwal untuk pulang ke tanah air hari ini. Baik-baik ya Shandy di Paris dan semoga Paris bisa kembali kondusif. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page