January 5, 2024

Menjalani bahtera rumah tangga sejak tahun 2011 silam, pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo jauh dari kabar kontroversial. Keduanya hampir tidak pernah tertimpa kabar miring. Hanya beberapa hari lalu saja Shandy sempat menghebohkan media sosial lantaran sebuah postingannya yang diduga adalah hasil USG kehamilan. Ternyata foto tersebut adalah hasil dari cek kesehatan akibat radang dan flu yang ia derita.

Mengarungi bahtera rumah tangga hingga 6 tahun, hingga kini Shandy dan David tak juga diberi momongan. Meski demikian, hal tersebut tidak lantas membuat rumah tangga mereka jadi retak. Baik Shandy ataupun David sama-sama terlihat makin romantis. Buktinya, weekend kemarin Shandy tengah berlibur romantis di Bali bersama sang suami tercinta. Berikut potret liburan Shandy dan David yang romantis nan eksotis selama di Pulau Dewata.

1. Vitamin Sea! Shandy menyambut suasana eksotis Bali dengan berbaring di pasir pantai sambil memakai bikini berwarna putih tanpa make up. Cantiknya alami banget.

2. Foto romantis eksotis bareng suami di tepi pantai, sexy abis! Sah-sah aja kok, kan udah pada sah.

3. Punya body bagus mah bebas, mau pakai bikini two piece seperti ini kecantikan Shandy bikin silau deh.

4. Selain bersama suami, Shandy menyempatkan hangut bersama sahabat-sahabatnya yang sudah 12 tahun menemani saat suka dan duka. Friends forever!

5. Saat bersantai sambil menikmati makanan di tepi kolam renang, David tak ragu bersikap romantis dengan meminta Shandy duduk dipangkuannya. Aduh so sweet banget sih!

6. Dari jadi bintang iklan Rexona sampai sekarang, rasanya tak banyak yang berubah dari Shandy, awet muda banget!

7. Sebelum makan bareng romantis bersama suami, ngobrol seru dulu dong sama sahabat-sahabat sejak SMA, Shandy masih cocok kok pakai seragam putih abu-abu, ya nggak?

8. Puas rumpi cantik bersama sahabat, saatnya makan bersama suami tercinta di kawasan Nusa Dua Bali. Sweet lunch nih ceritanya?

9. Selain pantai, pemandangan sunset adalah hal romantis wajib yang harus dinikmati Shandy bersama suami tercinta. Bikin pengen deh.

10. Ternyata selain liburan romantis nan eksotis bersama suami, Shandy juga sedang melakukan pemotretan untuk koleksi clothing line terbarunya musim panas nanti.

Wah, pasangan Shandy dan David ini bisa jadi contoh loh untuk pasangan-pasangan muda lainnya. Meski sudah lama menikah, tetapi mereka sama sekali nggak kehilangan sense romantis mereka jadi rumah tangga tetap harmonis. Kita doakan saja ya semoga Shandy dan David segera dapat momongan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *