January 8, 2024

Menjadi selebritis tak selamanya indah. Ada kalanya kamu dipuji setinggi langit, tapi sering juga mendapat cibiran. Hal itulah yang dialami aktris cantik Shandy Aulia. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan berusia 30 tahun itupun akhirnya bicara panjang lebar dan memberikan jawaban menohok.

Shandy memang sudah lama selalu mendapat komentar sok ikut campur dari warganet mengenai kehidupan rumah tangganya yang sudah berjalan hampir tujuh tahun tapi belum dikaruniai momongan. Tak hanya itu saja, bentuk tubuh Shandy hingga gosip berpindah keyakinan demi David kerap dilontarkan publik kepadanya.

Perempuan yang dinikahi pengusaha Tionghoa bernama David Herbowo pada 12 Desember 2011 ini juga sering kena nyinyir karena berpose mesra bersama sang suami. Melalui dua postingan, Shandy pun menjawab berbagai cibiran warganet dengan cara elegan dan tepat sasaran.

‘Kalau soal berciuman dan mesra-mesraan terus sama suami, kalau selain sama dia sama siapa lagi dong? Indahnya pernikahan saat suami istri penuh kasih sayang. Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat, hanya tunggu waktu dari Tuhan saja untuk hamil. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan izinkan kita. Segala sesuatu ada waktunya, nikmati saja yang diberikan saat ini. Lagipula kenapa harus sedih belum punya anak? Berkat Tuhan bukan melulu soal anak saja. Masih banyak berkat lain, masa iya harus sedih dan mengeluh terus?’

Pemeran Tita dalam EIFFEL Ahmad SahroniI’M IN LOVE ini juga tak pernah sekalipun iri dengan pasangan lain yang baru menikah langsung punya anak. Baginya, setiap pasangan punya cerita dan keindahan pernikahan sendiri tanpa perlu dibandingkan. Tak cuma itu, Shandy juga menegaskan kalau dia tak pernah berpindah keyakinan seperti gosip karena dia dan David satu agama, meskipun memang Shandy mengakui kalau keluarganya hidup berdampingan dalam keyakinan yang berbeda.’

‘Iman mutlak hubungan pribadi kita dengan Tuhan yang disembah, tidak ada paksaan. Kalau kita mengaku ber-Tuhan, pastinya hidup penuh kasih dan menghargai tanpa ucapan yang melukai satu sama lain. Saya memilih jadi perempuan mandiri dan produktif meskipun suami bekerja karena bagi saya, istri harus bekerja dan mandiri, punya penghasilan sendiri supaya tidak manja dan lebih bermanfaat bagi orang lain’.

Jawaban Shandy yang begitu bijaksana inipun membuat dia meraih banyak pujian. Mungkin ada baiknya selebritis lain memberikan jawaban seperti Shandy ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *