Seleb Indonesia

Jauh dari Gosip, Shandy Aulia Makin Mesra dan Harmonis dengan Suami

Oleh -

Masih ingat dengan pemeran Tita dalam film Eifel I’m In Love? Yap, siapa lagi kalau bukan Shandy Aulia. Artis cantik yang masih berusia 29 tahun ini memang sangat jauh dari gosip. Ia jarang sekali terekspos media kecuali karena karya-karya dalam dunia hiburan.

Bagaimana tak jauh dari gosip, kehidupan Shandy memang terlihat baik-baik saja. Bahkan ia merupakan salah satu artis yang selalu tampil harmonis dan romantis dengan sang suami. Well, seperti berikut ini!

1. Berkali-kali Gagal Jalin Hubungan, Hingga Gagal Nikah

Meski cantik dan idola banyak pria, kisah asmara Shandy Aulia sebelumnya tak pernah bertahan lama. Anak bungsu dari 4 bersaudara ini pernah menjalin hubungan cukup lama dengan Roger Danuarta. Sayang, hubungan mereka tak bisa bertahan hingga menuju pelaminan.

Berkali-kali Gagal Jalin Hubungan, Shandy Aulia Labuhkan Hati ke David Herbowo
Berkali-kali Gagal Jalin Hubungan, Shandy Aulia Labuhkan Hati ke David Herbowo

Putus dengan Roger, Shandy pun berhasil move-on dengan putra menteri Agung Laksono, Dave Laksono. Keduanya pun memutuskan menikah pada akhir tahun 2010 lalu. Sayang, pernikahan yang direncanakan tersebut gagal dilaksanakan satu bulan sebelum hari H. Kabarnya, pernikahan tersebut batal lantaran perbedaan agama antara Dave dan Shandy. Kasihan.

2. Beruntungnya Shandy Aulia Dinikahi Pria yang Taat pada Agama

Pernah terpuruk karena gagal menikah, akhir tahun 2011 Shandy Aulia tiba-tiba mengejutkan dunia hiburan. Pemain film Rumah Kentang ini memutuskan menikah dengan seorang pria keturunan Tionghoa bernama David Herbowo. Pernikahan yang berlangsung pada tanggal 12 Desember tersebut berjalan khidmat di sebuah Kapel Gereja di Bali. Sayang, acara sakral tersebut tak dihadiri oleh ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi.

Beruntungnya Shandy Aulia Dinikahi Pria yang Taat pada Agama
Beruntungnya Shandy Aulia Dinikahi Pria yang Taat pada Agama

Kebahagiaan Shandy pun seakan lengkap setelah jalinan asmara tersebut telah sah di mata agama dan hukum. Shandy pun berkali-kali mengucapkan syukur karena dinikahi oleh David. Bagaimana tidak, pengusaha muda tersebut adalah sosok pria yang sangat taat kepada agama. “Yang membuat saya merasa selalu mencintai dia karena dia selalu ingin dekat dengan Tuhan. Memimpin saya dengan serius bagaimana mengandalkan Tuhan dalam situasi apapun“.Tulis Shandy dengan memuji sang suaminya.

3. Kurangi Jadwal Ngartis, Shandy Bangun Bisnis Fashion Didampingi Suami, Romantisnya!

Sejak menikah dengan David, Shandy memang benar-benar membatasi kariernya dalam dunia hiburan. Ia sudah tak lagi nampak wira-wiri di depan layar televisi sejak tahun 2010 lalu. Meski tak lagi ikut syuting striping, Shandy masih menerima tawaran bermain film hingga tahun ini.

Kurangi Jadwal Ngartis, Shandy Bangun Bisnis Fashion Didampingi Suami, Romantisnya!
Kurangi Jadwal Ngartis, Shandy Bangun Bisnis Fashion Didampingi Suami, Romantisnya!

Berkurangnya aktivitas Shandy di dunia hiburan bukan tanpa alasan. Hal ini karena ia lebih banyak fokus untuk mengelola bisnis fashionnya yang ditemani oleh sang suami. Seperti yang tertulis dalam bio di instagramnya, Shandy bukan hanya seorang aktris Indonesia tetapi juga desainer dan pemilik dari SA Company-LittleonebySC . Brand baju fashion yang baru saja didirikan oleh Shandy.

4. Tetap Mesra dan Harmonis Kendati Belum Memiliki Momongan

Sayang, kebahagiaan Shandy kurang lengkap di 5 tahun pernikahannya. Yap, sudah lama menanti, Shandy masih saja belum memberikan pertanda jika dirinya hamil. Berbagai cara pun pernah Shandy dan suaminya lakukan, namun hingga kini Shandy masih saja belum dikaruniai seorang anak.

Tetap Mesra dan Harmonis Kendati Belum Memiliki Momongan
Tetap Mesra dan Harmonis Kendati Belum Memiliki Momongan

Saking rindunya ingin memiliki buah hati, Shandy dan David memutuskan untuk mengangkat seorang anak. Ialah Reinhary Samuel Robert yang sah jadi anak angkat keluarga kecil Shandy. Pun rumah tangganya tak sempurna, Shandy tetap saja harmonis dengan sang suami. Bahkan banyak orang yang iri melihat keromantisan mereka berdua.

5. Makin Cantik dan Memesona di 5 Tahunan Pernikahannya

Sudah bersuami dan usia hampir mencapai 30 tahun, Shandy tak pernah berubah dari awal pertama debut. Ya, pemain sinetron Inayah ini tetap cantik dengan rambut khasnya yang selalu panjang terurai. Wajahnya yang enak dipandang pun tak banyak berubah.

Makin Cantik dan Memesona di 5 Tahunan Pernikahannya
Makin Cantik dan Memesona di 5 Tahunan Pernikahannya

Tak hanya itu, tubuh seksinya masih tetap terjaga. Tetap kencang dan langsing layaknya supermodel dunia. Tak heran jika ia tak malu untuk menjadi model baju fashionnya sendiri. Wah-wah, tak heran jika David begitu setia kepada istri cantiknya ini.

Nah, begitulah keromantisan Shandy dan David yang banyak membuat orang baper. Bagaimana pendapatmu tentang pasangan ini? Layak jadi panutan kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?