Seleb Indonesia

Dikabarkan Punya Anak di Usia Belasan, Shaloom Razade Pamer Perut Seksi di Bali

Oleh -

Masih ingat dengan putri cantik Wulan Guritno? Yap, siapa lagi kalau bukan Shaloom Razade. Anak artis yang kini telah tumbuh jadi gadis remaja ini dikabarkan telah memiliki anak. Tak tahu kapan hamilnya, sebuah akun ask.fm dengan memakai nama Shaloom mengaku-aku bahwa dirinya telah hamil dan sudah melahirkan beberapa waktu lalu. Bahkan bayi mungil tersebut pun juga memiliki nama.

Kabar mengejutkan ini pun menghebohkan dunia hiburan. Banyak yang masih bingung dengan kabar tersebut lantaran Shaloom kini tengah menempuh pendidikan di London. Tak butuh waktu yang lama, Shaloom pun mengunggah foto yang tentu menjawab pertanyaan netizen. Wah, lalu bagaimana tanggapan dari si cantik satu ini? Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Bermula dari Aktifitas Ask.fm Bernama Sharazaaa

Shaloom Punya Anak
Shaloom Punya Anak

Sharazaaa merupakan salah satu nama akun yang digunakan oleh Shaloom untuk instagram. Karena sama, banyak sekali netizen yang percaya jika akun Ask.FM @sharazaaa juga milik dari Shaloom. Dalam akun ask.fm tersebut beredar kabar jika Shaloom telah memiliki anak. Bahkan banyak sekali followernya yang memberikan ucapan atas kelahiran bayi mungil tersebut. Kabar tersebut makin ramai diperbincangkan saat akun @thereal_jenk_kelin mengunggah hasil scrennshoot dari ask.fm Shaloom ini. Sayangnya, ketika kabar tersebut ramai dibicarakan, akun @sharazaaa tiba-tiba dinonaktifkan.

2. Netizen Makin Bingung, Beredar Foto yang Disebut-sebut Shaloom Berbadan Dua

Foto Shaloom Gemuk
Foto Shaloom Gemuk

Bukan hanya soal anak yang diunggah dalam akun ask.fm tersebut, kabar Wulan Guritno telah jadi nenek makin memanas lantaran beredar foto-foto cantik dari Shaloom yang disebut-sebut tengah berbadan dua. Dalam foto tersebut, Shaloom memang terlihat sangat berisi. Bahkan ada pula foto yang memperlihatkan badan dari Shaloom terlihat sangat gemuk dibandingkan sang ibunda. Bukan hanya foto badannya, beredar kabar jika ayah dari ‘anak’ Shaloom ini adalah pria bernama Azriel Soeharsono. Karena foto serta kabar miring tersebut, banyak netizen yang bingung dan meminta Shaloom untuk memberikan klarifikasi mengenai kabar yang beredar.

3. Sangkal Dirinya Punya Anak, Shaloom Klarifikasi Lewat Bio di Instagram

Shaloom Tak Punya Akun Ask FM
Shaloom Tak Punya Akun Ask FM

Tak perlu undang wartawan ke rumahnya, Shaloom cukup bijaksana dalam menanggapi gosip yang telah beredar. Bukan menanggapi berita kehamilannya, artis 18 tahun ini menuliskan sanggahan yang cukup menjawab semua kabar miring yang beredar. “I DO NOT HAVE ASKFM,” satu kalimat yang tertulis di Bio Instagramnya. Kalimat tersebut pun bukan hanya menjawab siapa pemilik dari akun ask.fm @sharazaaa, tapi ia juga menjawab jika berita yang beredar sama sekali tidak benar.

4. Unggah Foto Pria yang Dikabarkan Kekasihnya

Pria Misterius Shaloom
Pria Misterius Shaloom

Disaat ramainya pemberitaan mengenai kehamilan dan kelahirannya, Shaloom malah asik bermain instagram. Artis cantik yang kini tengah menempuh pendidikan di London ini mengunggah foto laki-laki misterius. Dalam foto tersebut tertera keterangan berupa “See u in 2 weeks bb imy“. Wah, siapa kah sebenarnya sosok pria bernama Kevin Jeremy ini di hidup Shaloom. Benarkah Kevin adalah pria yang selama ini menjadi kekasih misteriusnya?

5. Tak Ambil Pusing, Shaloom Pamer Perut Rata di Bali

Shaloom di Bali
Shaloom di Bali

Si cantik yang tengah pulang ke Indonesia demi menghadiri pernikahan pamannya ini pun juga tak goyah dengan pemberitaan yang beredar. Ia terlihat menikmati kehidupannya dan kini tengah berlibur ke Bali sekaligus liburan. Tambahkan bukti jika ia belum pernah hamil dan juga melahirkan, anak sulung dari Wulan Guritno ini mengunggah foto cantiknya dengan pamer perut seksi. Tak ada bekas jahitan, perut Shaloom malah rata dan bikin penggemarnya iri berat. Nah, termasuk kamu bukan?

Percaya kepada Shaloom, banyak sekali netizen yang penasaran dengan sosok pemilik dari akun [email protected] Well, mungkinkah Shaloom akan memperkarakan kasus ini kepada pihak berwajib? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! Next

Apakah Kamu Setuju?