Seleb Indonesia

Shakeela Eleanor Ameera, Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Jatuh Sakit

Oleh -

Kabar kurang sedap juga datang dari pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Di minggu pertama bulan Ramadhan ini puteri ketiga mereka, Shakeela Eleanor Ameera sedang jatuh sakit.

Bahkan, gadis cantik berusia 4 tahun itu terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit. Kabar tersebut didapat langsung dari akun instagram pribadi sang ibunda. Kemarin, wanita berusia 35 tahun mengunggah sebuah video yang menunjukkan puterinya sedang berbaring lemah dengan selang infus yang menempel di tangannya.

gws my love

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Wajah gadis yang kerap disapa Elea itu tampak lemas dan sedih. Dari caranya menjawab ucapan sang bunda, terlihat jelas bahwa Elea memang sedang tidak enak badan. Selain video, beberapa saat lalu Ussy juga mengupload foto Elea yang masih terbaring lemah, Ibu dari 4 anak itu berharap agar puterinya cepat sembuh serta mengucapkan terima kasih atas doa yang dilayangkan para netizen untuk Elea.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyakit yang diderita Shakeela hingga mengharuskannya dirawat di rumah sakit. Namun, sejumlah netizen menilai Elea sedang sakit demam karena wajahnya tampak memerah dan bibirnya pecah-pecah. Mereka pun turut mendoakan agar puteri Andhika dan Ussy yang disebut-sebut mirip anggota girlband Korea ini lekas sembuh.

@thianayla “kasiannya kaka elea,,, mg cepat sembuh ya sayang

@hevylaylasari “Kurus bgt elea bibirny kering cepet sembuh ya

@gionaddian “Syafakillah cantik , sehat seperti sediakala, Aamiin

@runingsih_aditya “Cepat sembuh kaka elea yg cantik dan pintar

@davinadwialisa “Semoga cepat sembuh ya cibul

Dengan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, anak-anak memang rentan terserang penyakit. Karena itu orang tua patut waspada dengan lebih menjaga kesehatan anak-anak. Semoga lekas sembuh ya Elea cantik.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page