Holywood

Ups, Shailene Woodley Udah 5 Kali Hilang Keperawannya, Benarkah?

Oleh -

Berbicara tentang keperawanan seorang gadis memang terasa sedikit tabu. Apalagi saat seorang wanita disinggung tentang status keperawanan mereka. Seakan mendapatkan pertanyaan yang tak perlu untuk dijawab. Namun, hal ini tidak berlaku bagi artis cantik Shailene Woodley.

Bagaimana tidak, Woodley dengan santai telah memaparkan bahwa dia telah lima kali kehilangan keperawanannya di depan kamera. Yup, saat dia dituntut untuk melakukan adegan bercinta dalam beberapa film yang dibintanginya, dilansir dari, eonline.com.

Shailene Woodley
Shailene Woodley

“The Secret Life of the American Teenager, Fault, Divergent, White Bird in a Blizzard, The Spectacular Now,” Woodley menghitung dengan jari menyebutkan film di mana dia harus melakukan adegan bercinta.

Baca Juga: Wow, 6 Artis Indonesia Ini Rumahnya Megah Bak Istana!

Saat ditanya dengan siapa dia melakukan adegan bercinta tersebut, tak segan Woodley menyebutkan dua nama aktor Ansel Elgort dan Miles Teller yang menurutnya paling ‘berkesan’. Tak segan dia juga menjelaskan bagaimana perbedaan kedua aktor tersebut kepada majalah GQ. Ansel yang menjadi pemeran utama dalam Divergent menggunakan deodorant dan aroma Miles Teller yang terasa ‘delicious’ bagi artis seksi ini.

Saat ini, Woodley sedang menjadi salah satu cover dari GQ ‘The Man of The Year’. Majalah ini juga pernah menampilkan deretan aktor ternama seperti Steve Carrel, Dave Chappelle, Ansel Elgort, Chris Patt, Michelle Sam, dan nama-nama lainnya. Meski Woodley bukanlah seorang aktor dan bukan pula sosok yang memiliki jiwa lelaki, namun hal ini telah dibuktikannya bahwa dia bisa memberikan yang terbaik untuk GQ.

Yup, dengan menjadi sosok ‘Crush of The Year’ di mana dia terlihat begitu seksi dengan rancangan desainer Alexander Wang dan Christian Loubotin.

Baca Juga: 5 Seleb Indonesia Yang Ketahuan Operasi Plastik

Next

Apakah Kamu Setuju?