Bolywood

Shahrukh Khan Minta Kado Spesial Dari Salman Khan

Oleh -
Shahrukh Khan dan Salman Khan via wowkeren
Shahrukh Khan dan Salman Khan via wowkeren

Para penggemar tampaknya akan sering melihat keakraban yang terjalin antara Shahrukh Khan dan Salman Khan sejak keduanya berbaikan tahun lalu. Hubungan keduanya semakin cair dan akrab. Setelah saling menunjukkan dukungan pada film masing-masing, keduanya pun pamer keakraban di media sosial Twitter.

Bahkan pada momen hari Raya Idul Fitri kali ini, kedua bintang bollywood muslim ini saling berkirim pesan di Twitter. Shahrukh Khan meminta sebuah kado spesial dari Salman Khan. Karena sedang berada di Bulgaria ketika lebaran, Shahrukh meminta kepada Salman untuk mengirimkan nasi biryani untuk keluarganya di rumah.

Hal tersebut adalah kado yang diminta Shahrukh Khan dari bintang film Bajrangi Bhaijaan itu dan disanggupi oleh Salman Khan. Saat itu, Shahrukh memang tidak bersama keluarganya karena sedang syuting film terbarunya Dilwale di Bulgaria.

Salman pun membalas permintaan Shahrukh itu secara langsung. Di hadapan media, dirinya menyatakan kalau akan mengirim nasi biryani seperti yang diinginkan oleh Shahrukh. “Ya, aku akan mengirimkan nasi biryani ke rumah Shahrukh,” tulis Salman.

Shahrukh Khan sendiri tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Salman Khan. “Selamat Idul Fitri dan cintaku untuk keluargamu,” tulis Shahrukh Salman Khan. Hal ini merupakan sebuah bukti bahwa Shahrukh Khan dan Salman Khan sudah benar-benar saling memaafkan dan tidak lagi berseteru seperti beberapa tahun silam.

Dua aktor yang sempat dikabarkan kembali bersitegang karena jadwal film mereka, Raees (Shahrukh Khan) dan Sultan (Salman Khan) bentrok itu menunjukkan bahwa semua hanya rumor belaka. Meski jadwalnya bersamaan yakni pada saat lebaran 2016, namun Salman malah mempromosikan Raees dan Shahrukh pun mempromosikan film Sultan. Next

Apakah Kamu Setuju?