Bolywood

Aktivitas Shaheer Sheikh Pasca Tinggal di Indonesia

Oleh -

Siapa yang tidak tergila-gila dengan si tampan dari India ini. Ya, dia adalah Shaheer Sheikh, pria yang memerankan Arjuna dalam kisah epik Mahabharat. Mengawali kariernya sebagai seorang photographer dan model, kini Shaheer membintangi sejumlah serial di televisi nasional India.

Kedatanganya pada Oktober 2014 lalu, Shaheer dan rekan-rekannya dalam serial Mahabarata mencuri perhatian begitu banyak fans mereka di Indonesia. Show mereka dipenuhi para fans yang berteriak histeris. Sejak itu, Shaheer jadi sering bolak-balik India dan Indonesia. Dia juga membintangi sejumlah acara TV di Indonesia. Mari kita intip keseharian Shaheer di Indonesia

1.Ruang Tamu Dipenuhi dengan Barang dari Fans

Sejak menandatangai kontrak dengan salah satu stasiun tv di Indonesia, Shaheer memutuskan untuk menyewa sebuah apartment di Jakarta. Ternyata di apartmentnya tersebut, Shaheer menyimpan banyak sekali barang pemberian dari fansnya. Barang-barang tersebut menumpuk dan ada dalam berbagai bentuk dan kemasan.

Ruang Tamu Dipenuhi dengan Barang dari Fans
Ruang Tamu Dipenuhi dengan Barang dari Fans

Dalam sebuah tweetnya Shaheer mengatakan kalau dia masih kesusahan untuk masuk ke ruang tamunya karena ruangan tersebut dipenuhi dengan kado-kado dari fansnya. Shaheer memang memiliki banyak fans loyal dari fans club-nya yang tersebar di seluruh Indonesia.

2. Selfie di Depan Masjid Istiqlal

Shaheer adalah seorang muslim taat. Dia berasal dari Jammu Kashmir, tempat yang dikenal sebagai daerah berkumpulnya umat Islam di India. Pria bernama asli Sheikh Shaheer Nawaz ini mengaku tidak pernah meninggalkan shalatnya, sesibuk apapun kegiatannya di dunia hiburan.

Selfie di depan masjid istiqlal
Selfie di depan masjid istiqlal

Di sela-sela aktivitasnya yang padat di Indonesia, Shaheer menyempatkan untuk berkunjung ke Masjid megah kebanggaan Indonesia, Masjid Istiqlal, Jakarta. Shaheer memposting foto tersebut di akun twitter pribadinya.

3. Memiliki Banyak Fans Loyal di Indonesia

Sejak kedatangannya ke Indonesia pada bulan Oktober tahun lalu, Shaheer memang menyedot perhatian banyak kaum hawa. Selain tampan, pria satu ini tampaknya memang tahu bagaimana caranya memenangkan hati wanita. Sikapnya yang ramah dan bersahaja membuat para wanita semakin tergila-gila.

Selfie dengan background pers dan penggemar
Selfie dengan background pers dan penggemar

Twitter Shaheer pun dipenuhi dengan kata-kata semangat dari fansnya. Ribuah mention masuk ke akun pribadi Shaheer setiap harinya. Dan hashtag #askShaheerSeikh sering sekali menjadi trending topic, baik di Indonesia maupun di dunia.

4. Sering Selfie

Shaheer mengaku bahwa sosok yang paling dipujanya adalah sang ibu. Dalam foto ini, tampak kemesraan pria tersebut dengan sang ibunda. Wajah mereka tampak sangat mirip. Apalagi ketika keduanya mengenakan kacama mata.

Pose dengan Sang Ibu
Pose dengan Sang Ibu

Pria tampan ini ternyata adalah seorang sarjana hukum yang lulus dari New Law College dan Bharati Vidyapeeth University di Pune, India. Saat ini, selain menjadi aktor, Shaheer juga memiliki usaha event management.

Itu tadi beberapa foto dari keseharian sang arjuna. Semoga anda yang menggemari pria tampan ini puas mengikuti kegiatan Shaheer sehari-hari. Oh ya, siapkan diri anda untuk film terbaru produksi Indonesia yang akan dibintangi Shaheer tahun ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page