Seleb Indonesia

Shaheer Sheikh Ungkap Hubungannya Dengan Ayu Ting Ting Pada Media India

Oleh -
Shaheer Sheikh Dan Ayu Ting Ting via wowkeren
Shaheer Sheikh Dan Ayu Ting Ting via wowkeren

Hubungan asmara yang terjalin antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan aktor Shaheer Sheikh tak terasa sudah berjalan selama enam bulan lebih. Selama itu pula mereka berusaha saling mengenal satu sama lain dengan lebih mendalam. Ada beberapa hal yang dirasakan oleh Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Hal tersebut mulai dari sifat yang dulunya tidak terlihat hingga pernyataan romantis antara mereka berdua yang membuat semua orang meleleh. Menurutnya, Shaheer Sheikh adalah sosok pria yang sangat sulit untuk dipahami. Semua itu karena sifatnya yang sangat moody dan kadang marah ketika melakukan kesalahan. Hal yang sebelumnya tentu tidak diketahui oleh Ayu dari Shaheer.

“Shaheer itu orang yang sulit. Sebentar baik lalu bisa mendadak marah. Moody orangnya. Dan dia bisa marah kalau aku melakukan kesalahan,” kata Ayu Ting Ting. “Tapi kamu tidak pernah melakukan kesalahan,” sambung Shaheer Sheikh dengan tertawa.

Ayu Ting Ting pun langsung tersipu malu mendengar jawaban sang kekasih hatinya. Shaheer juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat berada di sisi Ayu. Dia terus tertawa dan bahagia karena bisa memperkenalkan Ayu ke media India untuk pertama kalinya.

Bahkan, kini keduanya pun kompak menghadapi haters yang sering memberikan komentar jahat pada mereka. Melalui aplikasi Dubsmash yang diunggah di akun Instagram milik Ayu, pasangan berbeda negara ini mengungkapkan bahwa mereka tidak mempedulikan apapun kata para haters. Mereka juga tidak menghiraukan komentar negatif yang melayang kepada hubungan keduanya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pun terus menunjukkan kedekatan yang terjalin di antara mereka kepada publik. Keduanya pun kini sudah tidak lagi malu-malu untuk menunjukkan kemesraan. Bahkan, Shaheer dikabarkan telah memperkenalkan Ayu ke media infotainment India yang datang ke Indonesia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page