Seleb Indonesia

Beda dengan Ayu, Shaheer Sheikh Jadi Berantakan Pasca Putus Cinta

Oleh -

Banyak yang bilang, suasana hati juga berpengaruh dalam penampilan seseorang. Jika suasana hati lagi senang, penampilan juga akan terlihat lebih cantik atau tampan. Sebaliknya, seseorang terlihat berantakan karena perasaannya yang sedang tak karuan. Nampaknya, hal serupa juga telah menimpa aktor tampan Shaheer Sheikh yang saat ini tengah merasakan duka putus cinta.

Baca Juga : 4 Momen Memalukan Artis Hollywood Saat Bajunya TERBUKA

Setelah sempat menghilang pasca putus dari pedangdut Ayu Ting Ting, kini foto terbaru sang Arjuna kembali beredar di dunia Maya. Tapi, ada hal yang begitu beda dari penampilan Shaheer Sheikh. Yup, penampilan Shaheer tak seceria seperti saat dirinya menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting. Loh, memang berubah seperti apa? Daripada penasaran mending baca langsung aja yuk!

Shaheer Sheikh Pelit Senyum

Tak hanya Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh juga nampak merasakan kegalauan pasca putus cinta. Hal ini terlihat begitu jelas dari foto terbaru Shaheer Sheikh yang ditandai oleh para fans. Nampak raut wajah Shaheer Sheikh yang seakan tak dapat menyembunyikan kesedihan atas kandasnya hubungan asmaranya.

Shaheer Sheikh jadi pelit senyum
Shaheer Sheikh jadi pelit senyum [via instagram]
Melihat wajah Shaheer yang menyimpan duka, para fans pun mulai mempertanyakan senyum sang idola. “Ada yang hilang dari foto sebelumnya Shaheer Sheikh jarang senyum,” tulis komentar pemilik akun @tanti_momrania. “Di mana senyummu Shaheer, kamu terlihat tak bahagia. Jujur pada diri sendiri dan jangan berpura-pura karena hal tersebut menyakitkan. Jangan bermain gimmick lagi, gimmick adalah kebohongan & kebohongan dapat menghancurkan kesehatan, tubuh & jiwa kita,” sambung @citraayupradina.

Shaheer Jadi Kurusan dan Berantakan

Tak hanya itu, penampilan Shaheer pun juga telah berubah. Mulai dari badannya yang menurut sebagian orang makin kurusan. Hingga penampilan yang nampak makin berantakan. Ya, aktor yang melejit berkat serial Mahabharata tersebut terlihat berantakan dengan brewoknya yang makin tebal serta tatanan rambut yang acak-acakan.

Netizen sebut penampilan Shaheer makin berantakan [via instagram]
Netizen sebut penampilan Shaheer makin berantakan [via instagram]
Akibatnya, dugaan Shaheer semrawut karena tak ada yang merawatnya mulai bermunculan. Entah karena Shaheer yang memang sedang dilanda kegalauan atau karena enggan merawat diri, namun yang jelas penampilan baru Shaheer yang berantakan menjadi cibiran banyak orang. Belum lagi, sang Arjua yang terlihat hanya mengenakan kaos abu-abu polos dan bermandikan keringat.

“Si abang Shaheer Sheikh sekarang kok kurus dan kelihatan kurang merawat diri.. kasihan abang,” cuit pemilik akun @lestaridesitri. “Brewok nya bikin macho iya, tapi kok muka datar (tanpa senyum) gitu.. Bebeb Shaheer ga perhatian sama penampilan … Aduh bebeb..” sindir netizen lainnya dalam foto yang menandai Shaheer. “Ya ampunn kenapa sampai brewokan gitu ya? Apa masih galau? Padahal ga seharusnya bhai kayak gitu.”

Baca Juga : 4 Bukti Zaskia Adya Mecca Adalah Ibu Tiri Yang Baik

Lantas, benarkah penampilan Shaheer yang terlihat berantakan ini karena suasana hatinya yang galau pasca putus dari Ayu Ting Ting? Bagaimana pendapat kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?