Bolywood

Shaheer Sheikh Liburan Tapi Tak Ajak Ayu Ting Ting

Oleh -

Lebaran perdana jauh dari sanak saudara dan keluarga merupakan pengalaman baru bagi seorang Shaheer Sheikh. Usai bergalau-galau ria karena terpuruk dalam rasa kerinduan, Shaheer pun akhirnya bangkit kembali.

Ketimbang membuang-buang waktu hanya untuk bersedih, Shaheer memilih hangout bersama kawan-kawannya. Lantas seperti apa sih keseruan liburan mereka? Yuk simak bersama!

1. Bali, Destinasi Favorit Shaheer Dkk

Keindahan nusantara Indonesia memang tak ada duanya. Setiap penjuru negeri ini selalu memiliki nilai estetika tersendiri dan hal ini tentu saja bukan rahasia lagi. Salah satu tempat wisata terfavorit merupakan Pulau Bali. Seperti turis kebanyakan, lelaki berkebangsaan India itu juga memilih Pulau Dewata Bali guna menghabiskan masa libur lebarannya.

Bali, Destinasi Pilihan Shaheer Dkk
Bali, Destinasi Pilihan Shaheer Dkk (c) Instagram

Dipilihnya Pulau Bali tentu saja didukung oleh banyak faktor. Pertama Pulau Bali itu indah banget! Kedua, berhubung ini momen lebaran jadi Pulau Bali tak akan sepi :). Selanjutnya pulau ini memang tak asing lagi bagi Shaheer Sheikh sendiri. Dengan fakta itu semua maka tak ada alasan lagi untuk tak mengunjungi pulau eksotis dengan mayoritas kaum hindu tersebut. Selamat liburan Shaheer Sheikh 🙂

2. Pilih Sahabat Ketimbang Pacar

Perginya Shaheer ke Timur Indonesia rupanya tak seorang diri saja, melainkan bersama dua sahabatnya yakni Rohit Bhardwaj dan Saurav Gurjar. Alih-alih mengajak kekasihnya Ayu Ting Ting, ternyata Shaheer lebih memilih hangout bersama dua lelaki macho itu, bisa dibilang boys day out lah :D. Tak lupa juga Shaheer pun membagi kegembiraannya itu pada para penggemarnya.

Pilih Sahabat Ketimbang Pacar
Pilih Sahabat Ketimbang Pacar (c) Instagram

Melalui akun Instagramnya Shaheer pun memposting sebuah foto yang berisikan dirinya, Rohit dan Saurav ketika hendak bertolak ke Bali. Selain itu, ketiganya juga kompak mengenakan pakaian dan aksesoris serba hitam. Tak hanya itu, ketiganya juga tampak bersemangat dengan raut muka bahagia dengan senyum mengembang dan mulut menganga. Guna mengawali liburannya, Shaheer pun menuliskan “And the madness begins..,” sebagai pelengkapnya.

3. Tak Ajak Ayu, Shaheer Kena Semprot

Tak disangka-sangka liburan Shaheer ke Bali kemarin bebarengan dengan keluarga kecil Ruben Onsu. Rombongan Shaheer dan Ruben memiliki tujuan liburan yang sama dengan menunggangi burung besi yang sama pula. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Ruben pun mengabadikan kebersamaan mereka melalui lensa kamera yang kemudian diunggahnya ke sosial media.

Tak Ajak Ayu, Shaheer Kena Semprot
Tak Ajak Ayu, Shaheer Kena Semprot (c) Instagram

Dalam frame tersebut nampak Rohit, Saurav, Shaheer, Sarwendah dan Ruben. Di mana Thalia Onsu sendiri berada dalam gendongan Shaheer Sheikh. Guna melengkapi sang foto Ruben pun menambahkan caption berikut “Liburan dengan tujuan yang sama hahahaha. Kayak ada yang kurang deh, siapa ya? Hahahaha #Bali #kitakece,”. Sindiran ini ternyata cukup mengena bukan?! Menurut kalian?

4. Reaksi Netizen

Sejak awal keberangkatan Shaheer ke Bali saja memang sudah sukses menyedot perhatian netizen. Apalagi ditambah dengan absennya Ayu Ting Ting dalam kegiatan lelaki berdarah India itu, maka tak ayal jika para netizen semakin ricuh membombardir Shaheer dengan pertanyaan ‘kenapa..?’. Tak sampai di situ saja, postingan Ruben Onsu pun seolah ikut memanaskan suasana.

Reaksi Netizen
Reaksi Netizen (c) Instagram

Beberapa postingan tersebut sukses membuat netizen kebakaran jenggot hanya untuk menanyakan keberadaan Ayu Ting Ting. Tak hanya kepada Shaheer, para netizen pun juga memburu Ruben Onsu guna mendapatkan keterangan. Namun sayangnya alih-alih menanggapi kicauan para netizen, kedua publik figur itu kompak bungkam hingga sekarang. Next

Apakah Kamu Setuju?