Seleb Indonesia

Kembali Ke Jakarta, Benarkan Shaheer Sheikh Rindukan Ayu Ting ting

Oleh -

Berita Artis – Berita terbaru datang dari artis Bollywood tampan, Shaheer Sheikh. Aktor ganteng yang populer lewat serial drama Mahabarata ini baru saja meninggalkan Indonesia pada bulan Januari lalu. Namun, belum genap dua bulan di kampung halamannya, Shaheer kembali datang ke Jakarta. Nah loh, lagi kangen Ayu Ting ting kah?

Seperti yang banyak orang tahu, Shaheer pernah menjalin hubungan dengan Ayu Ting ting. Sayang, hubungan mereka kandas lantaran keduanya sulit berkomunikasi. Tak hanya itu, adanya orang ketiga dalam hubungan mereka juga sempat dikabarkan sebagai alasan keduanya putus hubungan.

Saat dibrondong pertanyaan tentang Ayu Ting ting, aktor ganteng yang berusia 31 tahun ini hanya diam. Shaheer juga tak menanggapi pertanyaan tersebut dan mengalihkan pembicaraan yang lain. “No! Itu hal pribadi untuk ditanyakan“. jawab Shaheer Sheikh saat ditemui beberapa media di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat kemarin. Shaheer terlihat enggan membicarakan masalah pribadi.

Bisnis Ayu Tingting
Ayu Tingting

Ternyata kedatangan Shaheer di Indonesia pada senin tanggal 21 Maret ini bukan untuk melepas rindu dengan mantan kekasihnya. Shaheer kembali mendarat di Indonesia untuk memenuhi permintaan salah stasiun televisi sebagai tamu dalam acara perayaan ulang tahun stasiun televisi tersebut. Dalam acara ini, Shaheer nantinya akan terlibat dalam drama musikal yang khusus untuk memeriahkan acara ulang tahun yang ke 23.

Bukan hanya Shaheer saja, Ayu Ting-ting pun juga turut mengisi acara tahunan ini. Kabarnya, dalam drama musikal yang diperankan oleh Shaheer dan beberapa artis lain bakal menceritakan tentang kisah Shehrazat, Uttaran dan Alladin. Ayu sendiri dikabarkan akan menjadi Putri Shehrazat sedangkan Shaheer sebagai Vans Uttaran.

Ayu Ting Ting & Shaheer [image source]
Ayu Ting Ting & Shaheer 
Pun berada di satu panggung, Shaheer mengaku akan bekerja profesional dan menyampingkan masalah pribadinya dengan Ayu di masa lalu. “Saya dan dia (Ayu) sama-sama bekerja profesional. Saya menghargai itu“. Lanjut Shaheer saat jumpa pers kemarin.

Wah, penasarankan dengan pertemuan pertama antara Shaheer dan Ayu pasca putus ini? Akankah aktor dan penyanyi dangdut ini akan kembali menjalin hubungan spesial kembali? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page