Seleb Indonesia

Demi Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Rela Kehilangan Fans

Oleh -

Hubungan aktor tampan asal India Shaheer Sheikh dan pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk dibicarakan. Banyak yang mendukung dan mendoakan agar Shaheer dan Ayu segera menikah.

Namun tak sedikit pula dari mereka yang Hingga saat ini, banyak yang menentang pasangan fenomenal ini bahkan menyebutnya sebagai pasangan settingan. Diserang haters dan disebut settingan, Shaheer justru semakin membuktikan cintanya pada Ayu.

1. Shaheer Sheikh Merasa Beruntung

Semenjak dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, fans Shaheer lantas mengebom pria kelahiran 26 Maret 1984 tersebut dengan berbagai penolakan. Yup, banyak fans yang menolak hubungan Shaheer dan Ayu, terutama mereka pecinta serial Navya yang menjodohkan Shaheer dengan Soumya Seth.

Banyak fans yang tidak merestui hubungan Shaheer dan Ayu
Banyak fans yang tidak merestui hubungan Shaheer dan Ayu

Hingga sekarang, mereka masih penasaran kenapa Shaheer bisa jatuh hati pada janda beranak satu tersebut. Dengan santai, Shaheer pun menjawab bahwa itu mengenai perasaan dan ia merasa beruntung bisa merasakan (jatuh cinta) pada Ayu Ting Ting.

2. Shaheer Rela Kehilangan Fans

Sering dituding settingan, Shaheer justru membuktikan jika cintanya pada Ayu Ting Ting memang benar adanya. Bahkan demi wanita yang dicintainya, aktor yang terkenal melalui serial Mahabharata tersebut rela kehilangan fans. Hal ini diketahui secara langsung melalui percakapan Shaheer dan fans di Twitter.

Shaheer rela kehilangan fans demi Ayu
Shaheer rela kehilangan fans demi Ayu

Saat ada salah seorang netizen yang bertanya apakah ia siap kehilangan fans yang membludak, Shaheer dengan tegas menjawa IYA. “maksud Anda, fans yang menyukai saya hanya karena saya berhubungan dengan orang lain. Iya (saya siap kehilangan),” balas Shaheer Sheikh.

3. Shaheer : Mereka Bukan Fans

Jawaban Shaheer ini tentu membuat para fans yang bersikekeh menolak Ayu Ting Ting kecewa. Mereka terus memborbardir akun Twitter Shaheer namun sang idola masih tetap pada pendiriannya untuk terus berhubungan dengan Ayu.

Shaheer: mereka bukan fans saya
Shaheer: mereka bukan fans saya

Tak takut kehilangan, Shaheer justru menyebut orang-orang yang tidak menerima kekasihnya tadi bukan penggemarnya. “Mereka bukan fans saya. Tolong jangan sebut mereka fans saya,” tegas Shaheer membungkam netizen yang terus menyerangnya.

Sementara itu, di akun instagram Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting membuat postingan yang berisikan tamparan bagi haters melalui video dubsmash. Yang artinya, baik Shaheer maupun Ayu sudah tidak peduli lagi dengan perkataan orang lain tentang mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?