Seleb Indonesia

HOT! Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting PUTUS

Oleh -

Kabar mengejutkan kini datang dari Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Pasangan fenomenal yang kerap umbar kemesraan ini dikabarkan tengah dilanda masalah. Bahkan beredar gosip jika Shaheer dan Ayu sudah putus. Benarkah?

Shaheer dan Ayu dikabarkan putus setelah pemain Mahabharata tersebut membersihkan foto-foto dari akun instagramnya. Tak terkecuali, foto mesranya dengan Ayu Ting Ting yang ramai dengan komentar. Shaheer hanya menyisakan satu kolase gambar dirinya bersama Ayu Ting Ting.

Alasan Shaheer Sheikh hapus foto instagram
Alasan Shaheer Sheikh hapus foto instagram

Sementara itu, di akun Twitter miliknya, Shaheer menuliskan alasan menghapus foto-foto dari instagramnya. “Saya menghapus gambar-gambar dari Instagram, sebab saya tak suka…,” tulis Shaheer dalam bahasa Inggris. Sama seperti Shaheer, foto mesra di akun Ayu Ting Ting pun juga lenyap.

Dugaan jika hubungan Shaheer dan Ayu putus diperkuat dengan postingan sahabat Ayu Ting Ting, Ruben Onsu. Beberapa jam yang lalu, suami Wenda Cherrybella tersebut mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting yang sama-sama mengenakan pakaian warna hitam. Bukan pakaian yang memberikan isyarat, namun keterangan yang dituliskan Ruben yang seakan menguatkan Ayu yang tengah bersedih.

“Gak janjian pake baju hitam, tiba2 sama yg gw pake, dan gw tahu bgt perasaan lo de, apapun yg menjadi keputusan nya itu lah yg terbaik, sabar, diem aja ya de, Tuhan tidak jauh dari kita, biar kan Waktu yg menjawab, yg benar itu tdk akan teriak benar, doa gw buat lo, ttp menjadi Ayu yg ceria, ayu yg sabar dan menjadi Ayu yg baik kepada setiap orang, kapan pun lu kerumah gw and istri gw siap mendengarkan apapun itu, semangat ya de, salam peluk dari aku and @sarwendah29 #prayforsahabat,” tulis caption Ruben Onsu.

Bisa dibilang, Shaheer dan Ayu merupakan salah satu pasangan yang kontroversial. Pasalnya, sejak awal kedekatan Shaheer dan Ayu, banyak publik yang menentang mereka. Tak jarang pula, Shaheer dan Ayu dibully saat memamerkan kemesraan di sosial media. Next

Apakah Kamu Setuju?