Musik Seleb Indonesia

Shafa Sabila Fadli, Anak Fadli Zon yang Eksotis dan Cantik Tapi Menuai Kritik

Oleh -

Selain artis, para politisi yang ada di Indonesia juga kerap menjadi sorotan. Salah satunya adalah Rachel Maryam yang beberapa waktu lalu meminta anggaran untuk kegiatan pribadinya berkunjung ke Eropa. Ternyata bukan hanya Rachel Maryam saja, Wakil Ketua DPR RI juga melakukan hal yang hampir sama beberapa waktu lalu.

Pria bernama Fadli Zon ini meminta pendampingan dan penjemputan putrinya yang berada di New York. Bukan hanya Fadli saja, putrinya pun akhirnya ikut dibully oleh netter di media sosial. Lalu seperti apa sosok putri Fadli Zon yang katanya juga mendapatkan pengawalan ketat ini? Kenalan yuk!

1. Bernama Shafa Sabila Fadli, Anak Gadis Wakil DPR RI

Ya, putri Fadli Zon yang sedang heboh dibicarakan oleh banyak orang ini bernama Shafa Sabila Fadli. Bukan hanya soal penjemputan saja, Shafa heboh dibicarakan lantaran dirinya mendapatkan kawalan layaknya orang penting di New York. Tak hanya itu namanya makin ramai dibicarakan karena mengikuti Stagedoor Manor Camp 2016 yang berlokasi di Loch Sheldrake, New York.

Bernama Shafa Sabila Fadli Yang Miliki Wajah Eksotis
Bernama Shafa Sabila Fadli Yang Miliki Wajah Eksotis

Seperti yang diketahui Stagedoor Manor merupakan lembaga pendidikan yang menghasilkan aktor dan aktris terbaik di dunia. Sebut saja Natalie Portman, Robert Downey hingga Lea Michele pernah mengenyam pendidikan di sini. Tentu saja biaya masuk dalam lembaga ini menghabiskan banyak uang. Tapi apa sih yang tak dilakukan Fadli Zon demi masa depan putrinya.

2. Si Sulung yang Berbakat dan Jago Nyanyi

Shafa sendiri merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ia lahir pada 19 maret 1998 lalu di Jakarta. Beranjak dewasa, Shafa mulai banyak mewarisi bakat dari ayahnya. Salah satunya dalam bidang seni. Yap, gadis cantik satu ini sangat lihai dalam menggambar dan melukis.

Putri Sulung Fadli Zon yang Jago Nyanyi
Putri Sulung Fadli Zon yang Jago Nyanyi

Tak hanya itu, Shafa juga sangat berbakat dalam bidang musik. Ia sangat pandai dalam bermain piano, biola dan juga bernyanyi. Tak heran jika ia menguasai teknik dalam bermusik, pasalnya ia menempuh pendidikan hingga ke Stagedoor Manor. Nah, pernah Shafa bernyanyi belum?

3. Miliki Banyak Pengalaman dan Penghargaan di Usia Belasan Tahun

Ketekunan Shafa untuk berkarier dalam dunia musik dimulai sejak tahun 2009 silam. Ia kerap kali bernyanyi dan bermain piano dalam pertunjukan yang diadakan oleh Purwacaraka. Tak hanya itu, ia beberapa kali tampil memesona dalam konser mini seperti pada Oktober 2014 lalu.

Miliki Banyak penghargaan Di usia belasan tahun
Miliki Banyak penghargaan Di usia belasan tahun

Tak hanya itu, Shafa juga memiliki pengalaman dalam beberapa kompetisi yang ia ikuti. Sebut saja ajang Singing Competition Tingkat Nasional 2010, yang diadakan oleh Sekolah Musik Purwacaraka, First Vietnam International Choir Festival and Competition, di Hoi An- Vietnam hingga kompetisi Choir di Austria pada tahun 2012 lalu. Wah, keren kan?

4. Makin Seksi dan Hot Menginjak Usia 20 Tahun

Berbicara mengenai prestasi, siapa yang tak bangga memiliki anak sehebat Shafa. Tak heran jika Fadli pun rela menghabiskan banyak uang untuk dapat mewujudkan cita-citanya. Meski termasuk anak rumahan, rupanya Shafa sosok wanita yang super stylish. Ia bahkan berani tampil seksi dan hot di depan kamera.

Makin Seksi dan Hot Saat Jalani Sekolah di NY
Makin Seksi dan Hot Menginjak Usia 20 Tahun

Seperti fotonya di atas ini. Ia terlihat memesona dengan pakaian serba minim. Bukan hanya soal penampilan saja, ternyata Shafa juga pandai dalam memoles wajahnya. Hal tersebut terlihat jelas dengan make-up yang menempel di permukaan wajahnya di atas.

5. Pakai Uang Negara Untuk Transportasi Hingga Dibully Banyak Orang

Kehebohan gadis berkulit eksotis ini tak hanya soal pengawalan yang diminta oleh ayahnya beberapa waktu lalu. Namun, kasus tersebut makin runyam saat Fadli berencana mengembalikan uang kepada pihak negara. Tak heran hujatan demi hujatan kembali didapatkan putri Katharine Grace ini.

Pakai Uang Negara Untuk Transformasi Hinga Dibully Banyak Orang
Pakai Uang Negara Untuk Transportasi Hinga Dibully Banyak Orang

Dari mulai instagram, twitter hingga facebook ramai membicarakan Shafa. Tak sedikit yang membully gadis ini dengan kata-kata kasar. Selebihnya banyak netter yang merasa iri karena Shafa dapat menikmati fasilitas hanya karena ia adalah seorang anak pejabat.

Nah, itulah sosok anak gadis Fadli Zon yang belakangan ini ramai dibicarakan. Meski memiliki beragam prestasi, hujatan tetap saja ia terima. Nah, bagaimana pendapatmu tentang gadis ini dengan kasus yang ia alami? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?