March 29, 2024
Gigi Hadid

Gigi Hadid

Siapa yang tidak kenal dengan Gigi Hadid? Model 20 tahun ini mulai diburu beritanya berkaitan dengan gosip kedekatannya dengan mantan personil boyband One Direction, Zayn Malik. Bahkan Victoria’s Secret ikut tertarik dan memberikan debut langkah Hadid yang pertama sebagai angel Victoria’s Secret pada Desember tahun 2015 lalu.

Wajah cantik Gigi yang bikin iri dihasilkan dari darah Palestina sang ayah, Mohamed Hadid, seorang pengusaha real estate, dan gen menakjubkan dari ibu yang seorang supermodel Belanda, Yolanda Foster. Jadi, bisa dibayangkan, pose apapun yang diambil Gigi saat di depan kamera, hasilnya selalu seksi dan cantik. Yuk, kita lihat secantik apa si Gigi ini.

Dengan Rambut Berantakan, Gigi tetap Seksi

Messy Hair Gigi Hadid
Messy Hair Gigi Hadid (via Instagram)

Gigi bahkan masih saja terlihat cantik dengan rambut yang berantakan. Gigi memposting foto dirinya saat mengenakan tanktop berdada rendah, dan sedikit riasan di mata. Rambut berantakan Gigi malah membuatnya tampak lebih seksi. missing my brother, king of glaaaam @patrickta“, tulis Gigi untuk make up artist favoritnya.

Super Seksi dengan Dress Hitam

Gigi Hadid at Maybeline New York EVent
Gigi Hadid at Maybelline New York Event (via Instagram)

Hitam dan putih adalah warna wajib untuk Gigi. Hampir di setiap kesempatan, Gigi terlihat selalu mengenakan pakaian warna ini. Kali ini ia terlihat super seksi dengan gaun elegan warna gelap. Dipadukan dengan lipstik warna merah menyala, Gigi berhasil terlihat menawan di karpet merah saat Maybelline event di New York minggu lalu.

Makin Eksotis Dengan Kulit Gelap

Gigi Hadid for Versace
Gigi Hadid for Versace (via Instagram)

Gigi sengaja membuat kulitnya lebih gelap untuk pemotretan besarnya. Kali ini ia menjadi salah satu model yang dipercaya untuk memamerkan koleksi Versace musim semi tahun ini. Bukannya kusam, Gigi malah terlihat lebih eksotis dengan kulit yang gelap. Oh my God, she’s so gorgeous.

Seksi dengan Bikini? Tentu Saja!

Gigi Hadid on bikini
Gigi Hadid on bikini (via Instagram)

Gigi mengunggah foto yang diedit salah satu penggemarnya. Terlihat saat itu Gigi sedang mengenakan bikini model vintage dengan motif garis-garis. Ssst, gosipnya foto ini diambil saat Gigi sedang berlibur di sebuah pantai dengan Joe Jonas, pacar Gigi saat itu. Sayangnya, mereka memutuskan berpisah pada November tahun lalu.

Sexy on Her Big Day

Gigi Hadid as a Victoria's Secret Angel
Gigi Hadid as a Victoria’s Secret Angel (via Instagram)

Wohoooo! Foto ini diambil di belakang panggung dari fashion show-nya Victoria’s Secret tahun lalu, Ini merupakan debut pertama Gigi sebagai Victoria’s Secret angel. Gigi yang sedang tertawa lepas dengan sahabatnya, Kendall Jenner ini terlihat sangat berbahagia malam itu. “No one I would have rather shared my VS v-card with 😉
This show is genuinely a dream come true. Can’t thank you enough@victoriassecret
, tulis Gigi. Aw, congrats Gigi!

She’s Pretty even On Candid Catch

Candid Gigi Hadid
Candid Gigi Hadid (via Instagram)

Rasanya cuma Gigi Hadid yang tetap terlihat cantik saat sedang difoto diam-diam. Gigi mengunggah foto ini karena ia merindukan sahabatnya yang sama-sama cantiknya, Kendall Jenner. missing my main. #kengi af”, tulis Gigi. Karena padatnya jadwal masing-masing, Gigi dikabarkan kesusahan mencari waktu untuk bertemu dengan sahabat-sahabatnya seperti Kendall Jenner, Tawlor Swift, dan Cara Delevigne. Beruntung ia dan Kendall sama-sama menjadi angel-nya Victoria’s Secret.

Rambut Pendek? Still look good

Gigi Hadid at AMA 2015
Gigi Hadid at AMA 2015 (via Instagram)

Siapa bilang kalau cantik identik dengan berambut panjang? Gigi Hadid adalah salah satu yang berhasil mematahkan teori tersebut. Gigi sukses merebut perhatian paparazzi saat mendatangi ajang besar America Music Award tahun lalu. Gigi tampil dengan sleek hair yang disisir ke belakang, dan soft pink lipstik. Wow.

Nah, itu tadi sedikit dari pose-pose cantik dan seksi Gigi Hadid. Gigi juga tampil tak kalah seksi di video klip single solo perdana Zayn Malik, Pillowtalk. Oh My Gigi!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *