Seleb Indonesia

4 Cerita Hidup Bella Shofie yang Diduga Settingan

Oleh -

Berita Selebritis – Nama Bella Shofie boleh jadi membahana di jagat hiburan Tanah Air. Namun sayangnya, Bella menjadi sorotan bukan karena prestasinya sebagai artis namun lebih karena sensasinya. Sejak Awal kemunculannya sebagai bintang FTV berbagai sensasi sudah mulai tercium dari Bella.

Mungkin Anda masih ingat dengan berita kedekatannya dengan Adjie Pangestu yang dikabarkan hanya sebuah settingan untuk mendongkrak popularitasnya. Meski Bella Shofie jadi memiliki banyak haters, namun hal itu sepertinya tak membuat Bella jera. Ia lagi dan lagi bikin heboh dengan beragam kelakuannya mulai dari menikah dengan pria yang sudah beristri hingga baru-baru ini ia dikabarkan akan bercerai dengan suaminya itu. Berikut ini adalah deretan sensasi dan kabar tentang Bella Shofie yang diduga settingan.

1. Kabar Pertunangan Dengan Adjie Pangestu

Bella mengawali karirnya sebagai artis setalah ia terpilih menjadi pemenang di sebuah ajang Kecantikan Kota Medan. Ia pun hijrah ke Ibu Kota dan mulai bermain untuk beberapa judul FTV. Namanya kemudian makin melambung setelah ia dikabarkan menjalin asmara dengan Adjie Pangestu. Namun hubungan tersebut ternyata tak bertahan lama dan akhirnya berpisah.

Bella Shofie dan Adjie
Bella Shofie dan Adjie

Namun kehebohan tak hanya berhenti di situ saja. Secara mengejutkan, Adjie Pangestu memberikan pengakuan pada media jika hubungannya dengan Bella Shofie hanyalah sebuah settingan. Duda yang usianya sudah menginjak 46 tahun tersebut mengaku sudah tak tahan dengan semua kebohongan Bella. termasuk salah satunya adalah berita pertunangan antara dirinya dengan Bella Shofie.  “Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya juga yang hadir,” beber Adjie

2. Kabar Foto Pre-Wedding

Ternyata Adjie juga tak hanya membocorkan tentang kebohongan pertunangannya dengan Bella Shofie. Namun ia juga mengungkapkan bahwa ia diminta merekayasa foto Pre-Wedding yang menunjukkan kemesraan dan seolah-olah mereka berdua sudah siap menuju pelaminan. “Pura-pura saja difoto untuk pre-wedding. Biar semuanya yang di Jakarta heboh lalu bikin gosip, kami prewedding. Banyak banget deh bohongnya,” ujar Adjie.

Bella Shofie berperan sebagai Ratu Buaya Putih [via instagram]
Bella Shofie [via instagram]
Bella Shofie sendiri membantah jika hubungannya dengan Adjie hanyala settingan agar ia banyak diberitakan oleh media. Dan tentunya supaya popularitasnya semakin mentereng. “Settingan di mananya sih? Kalau memang settingan, kenapa Mas Adjie baru ngomong sekarang? Apa karena dia sakit hati sama aku?,” ungkap Bella Shofie.

3. Kabar masuknya Bella Shofie ke UGD

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro tersebut bahkan menyebut Adjie yang selama ini berusaha mendekatinya. Bella mengaku tak pernah meminta duda dari Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi itu untuk merekayasa hubungan asmara dengan dirinya. Namun di lain pihak, Adjie masih tetap kukuh mengatakan tentang semua kebohongan Bella. Salah satu yang membuat Adjie engap adalah berita tentang masuknya Bella Shofie ke UGD beberapa tahun yang lalu.

Bella Shofie anggap haters penanda kesuksesan [via instagram]
Bella Shofie [via instagram]
“Bella pernah sakit dan masuk ke UGD, sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong! Dia itu di dalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya. Lalu, kemudian di create,” ungkap Adjie.

4. Menjadi Istri Kedua

Setelah pemberitaan tentang perseteruannya dengan Adjie Pangestu mulai surut seiring dengan pamornya di dunia hiburan yang mulai merdup. Bella Shofie kembali hadir dengan sensasi yang lebih “Gila” dari sebelumnya. Putus dari Adjie Pangestu Bella Shofie dikabarkan menikah dengan seorang pengusaha asal Papua.

Bella Sofhie Dan Suami
Bella Sofhie Dan Suami

Dan yang bikin heboh adalah status pria itu yang sudah memiliki istri dan anak. Sehingga otomatis status Bella Shofie adalah istri kedua. Pernikahan tersebut juga tak luput dari dugaan settingan . Karena pasalnya banyak netizen yang mencium adanya kejanggalan di pernikahan Bella Shofie dan Suryono itu. Namun berkali-kali Bella menyangkal tudingan tersebut.

This slideshow requires JavaScript.

Namun benar apa yang dikatakan oleh Adjie Pangestu, bahwa kebohongan cepat atau lambat pasti akan terungkap juga. Baru-baru ini melalui kuasa hukumnya, Suryono mengajukan gugatan cerai pada Bella Shofie. Dan Dugaan tetang pernikahan settingan Bella dan Suryono pun makin menjadi perbincangan publik. Lalu bagaimanakah nasib Bella Shofie? Akankah rumah tangganya berhasil diselamatkan atau justru akan kandas? Kita tunggu  saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?