Seleb Indonesia

Setiap Lebaran Yuni Shara dan Krisdayanti Tak Pernah Tampil Seragam

Oleh -
Yuni Shara via detik
Yuni Shara via detik

Diva Pop Indonesia, Krisdayanti  (KD) menggelar sebuah acara open house yang dihadiri oleh keluarga besarnya termasuk sang kakak Yuni Shara. Namun musisi kakak-beradik itu, tidak pernah seragam dalam berpakaian. Padahal, sang adik selalu terlihat tampil kompak dengan keluarga besarnya.

Di momen lebaran kali ini, kakak kandung Krisdayanti tersebut mengaku sama sekali tidak pernah berseragam dengan keluarganya. “Bajunya kali ini nggak memakai kaftan. Yanti (KD) juga nggak pakai. Saya nggak pernah seragam sama Yanti, nggak apa-apa,” kata Yuni Shara di kediaman Krisdayanti, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7).

Pada hari yang fitri tersebut, Krisdayanti terlihat mengenakan pakaian serba hijau mulai dari dress hingga anting. Sedangkan Yuni Shara sendiri terlihat mengenakan pakaian serba putih, termasuk kalungnya. “Setiap tahun disesuaikan. Nggak pakai kaftan sekarang pakai dress,” ucap Krisdayanti.

Meskipun tidak seragaman dengan KD, penyanyi mungil bersuara emas itupun tetap terlihat anggun dan cantik. Namun, Yuni tetap menjalankan tradisi sungkeman dengan ibu tercinta di hari nan fitri ini. “Lebaran kali ini saya di rumah baru, kalau Kevin sama papanya pas hari ini. Salat ied, sama kumpul keluarga. Soalnya keseringan ketemu teman ketimbang keluarga, jadi semua kumpul pas idul fitri. Kan mama di sini kita sungkeman di sini,” ujar Yuni.

Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah ini, Krisdayanti berkumpul bersama keluarga termasuk sang suami Raul Lemos. Selain Raul, kakak kandungnya Yuni Shara juga terlihat hadir untuk merayakan hari raya bersama Krisdayanti. Tak lupa, Krisdayanti pun juga sempat membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada ibu-ibu dan anak-anak di lingkungan sekitar rumahnya tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?