Holywood

Setelah Berpisah, Zayn Malik Gandeng Pacar Baru

Oleh -
Zayn Malik via okezone
Zayn Malik via okezone

Setelah resmi berpisah dari tunangannya Perrie Edwards sebulan yang lalu, kini Zayn Malik sepertinya sudah memiliki pacar baru. Zayn terlihat mesra dengan seorang wanita. Hal itu terbukti melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya, @zayn. Dalam foto itu, Zayn tampak sedang memeluk seorang perempuan yang wajahnya mirip Perrie.

Mereka memasang mimik wajah seperti ingin mencium. Mantan personel One Direction itu tidak mengenakan atasan dan tampak memeluk wanita tersebut dari belakang. Tangan Zayn terlihat melingkar di bahu perempuan yang disebut-sebut seorang selebritis asal Amerika Serikat, Gage Golightly.

Gage Golightly adalah bintang serial Teen Wolf di MTV. Namun sang aktris dengan tegas membantah melalui akun Instagram miliknya. “Saya bukan gadis dalam foto bersama Zayn Malik. Sungguh gadis yang beruntung,” tulis Gage Golightly.

Sontak foto tersebut langsung menyita perhatian penggemar pria 22 tahun itu. Bahkan akun dengan 3.6 juta followers itu mendapatkan 572.508 like dan 219.717 komentar. Sebagian netizen pun bertanya-tanya mengenai siapa sebenarnya identitas wanita tersebut lantaran penyanyi yang populer usai mengikuti audisi X Factor ini tak menuliskan keterangan apapun.

Ini bukan pertama kalinya pemilik nama asli Zain Javadd Malik itu diberitakan tengah dekat dengan seorang perempuan usai putus dari tunangannya dua bulan lalu. Sebelumnya, Zayn Malik juga dikabarkan dekat dengan seorang model asal India, Neelam Gill. Bahkan, mereka disebut-sebut sering bertemu.

Zayn Malik sebelumnya sudah bertunangan selama dua tahun dengan Perrie Edwards pada akhir 2013. Hubungan asmara Zayn dan personel girlband Little Mix itu pun kerap menyita perhatian dunia. Namun awal Agustus lalu, Zayn tiba-tiba membatalkan pertunangannya itu melalui sebuah pesan teks. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page