Entertainment relationship Seleb Indonesia

Satu Tahun Menikah, Inilah 9 Perjalanan Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Oleh -

Pernikahan Laudya Cynthia Bella memang sempat menghebohkan publik. Pasalnya, setelah memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan pakaian yang lebih tertutup dengan hijab, Bella tak pernah terlihat menggandeng seorang lelaki.

Tetapi, tiba-tiba kabar pernikahan mereka mencuat dan akhirnya Bella sah menjadi istri seorang pria bernama Engku Emran. Kendati Bella tertutup mengenai hubungannya sebelum menikah, tak sedikit orang yang menjadikan Bella dan Emran sebagai relationship goals setelah mereka menikah. Nah, seperti apa sih perjalanan hidup Bella dan Emran setelah menikah? Yuk disimak!

1. Perjalanan cinta yang so sweet

Seperti yang telah disebutkan tadi bahwa Bella tertutup mengenai hubungannya dengan Emran sebelum menikah. Setelah sah menikah pada 8 September 2017, baik Bella dan Emran mulai terbuka mengenai hubungan mereka terhadap publik. Emran bahkan mengunggah perjalanan cintanya bersama dengan Bella, mulai dari kencan pertama, perkenalan pada anak dan mantan istrinya hingga akhirnya menikah. Tak butuh waktu lama, keduanya menjalani hubungan sebelum menikah hanya lima bulan saja lalu melangkah ke pelaminan. So sweet nggak sih!

2. Menggelar pernikahan di Malaysia dan Bandung

Bella dan Emran mengikat hubungan mereka dengan pernikahan di Malaysia tanpa diketahui banyak orang. Walau pernikahan mereka telah terendus media, pernikahan mereka di Negeri Jiran tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja. Berbeda dengan resepsi pernikahan yang mereka gelar di Bandung satu bulan setelah akad nikah mereka. Banyak rekan artis yang datang dan turut menyaksikan kebahagiaan Bella dan Emran sebagai pasangan suami istri baru.

3. Menetap di Malaysia bersama keluarga

Setelah menikah dengan Emran, Bella langsung diboyong untuk menetap di Malaysia bersama anak dan suaminya. Bella kerap membagikan momen-momen kegiatannya bersama dengan Emran dan Engku Aleesya, anak sambungnya, di Malaysia. Bella tak harus bersedih meninggalkan keluarga dan teman-temannya yang ada di Jakarta sebab ia masih kerap bolak-balik Malaysia-Indonesia untuk mengurus bisnis dan sambang keluarga juga sahabat.

4. Lebih terbuka mengenai rumah tangganya

Jika sebelum menikah Bella dan Emran amat tertutup, berbeda lagi saat setelah sah menjadi suami istri. Keduanya justru makin terbuka perihal rumah tangga mereka. Bella tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraannya bersama dengan sang suami maupun kegiatannya bersama sang anak. Kebahagiaan rumah tangga Bella dan Emran selalu terpancar dari unggahan-unggahan yang mereka bagikan di Instagram. Penggemar mereka pun jadi ikut senang kan!

5. Mimpi yang terwujud berkat Aleesya

Menikah dengan Emran tak hanya menjadikan Bella seorang istri tapi juga sekaligus Ibu bagi Aleesya. Sejak sebelum menikah, Bella sudah dekat dengan Aleesya yang kemudian makin dekat setelah ia menikah dengan Emran. Bella amat bersyukur dengan kehadiran Aleesya di hidupnya, sebab ia memang menginginkan anak yang langsung besar yang bisa ia ajak bermain dan berdiskusi. Sebelum menikah, Bella pernah berdoa untuk bisa mendapatkan anak yang langsung besar seperti Nadia, salah satu pemeran anak di film yang dibintangi Bella. Wah, benar-benar terwujud ya harapan Bella!

6. Aleesya, anak tiri bak anak kandung

Aleesya memang sudah nempel banget dengan Bella sejak sebelum ia menjadi ibunya. Setelah Bella sah menjadi ibu baru bagi Aleesya, keduanya amat dekat bahkan tak terlihat seperti anak dan ibu tiri justru seperti anak dan ibu kandung. Bella kerap membagikan foto dan video yang menunjukkan kedekatan mereka sebagai ibu dan anak. Aleesya juga terlihat nyaman bermanja-manja pada Bella. Kalo dilihat-lihat, keduanya makin mirip ya?

7. Menjalin hubungan baik dengan mantan istri Emran

Tak hanya dikenalkan kepada Aleesya, Emran juga mempertemukan Bella dan mantan istrinya, Erra Fazira, sebelum keduanya menikah. Menjadi Bunda bagi Aleesya, tak membuat Bella menjadi tidak dekat dengan Erra. Keduanya justru memiliki hubungan yang baik, mulai dari membagi waktu agar Aleesya bisa bersama Bella maupun Erra, bersama-sama menghadiri kegiatan sekolah Aleesya, kompak merayakan ulang tahun bersama sampai zumba bareng. Wah, kompak banget ya dua Ibu ini!

8. Melakukan banyak hal pertama bersama

Menjadi pengantin baru, tentunya banyak hal yang baru mereka jalani bersama untuk pertama kalinya. Seperti ramadhan dan lebaran yang Bella, Emran dan Aleesya rayakan bertiga bersama untuk pertama kalinya. Tak hanya merayakan di Malaysia, mereka juga merayakan lebaran bersama keluarga di Bandung. Bukan cuma Ramadhan dan Lebaran, tapi banyak hal lainnya misalnya, merayakan ulang tahun Aleesya bersama. Seru banget deh kalau yang pertama!

9. 1st wedding anniversary

Menjalani hari-hari penuh kebahagiaan bersama orang-orang terkasih memang terkadang merasa waktu cepat berlalu. Sama seperti yang dirasakan Bella dan Emran, keduanya tentu masih merasa seperti pengantin baru, sedangkan sebenarnya keduanya telah melewati satu tahun pernikahan! Merayakan hari jadi pernikahan untuk pertama kalinya, tentu merupakan hal membahagiakan bagi Bella dan Emran. Keduanya pun merayakannya dengan dinner romantis dikelilingi temaram lampu dan sebuket bunga indah. Tak lupa, pelukan hangat Bella dan Emran juga Aleesya yang makin menghangatkan suasana.

Wah, tak terasa sudah satu tahun pernikahan Bella dan Emran berjalan. Nggak heran ya kalau Bella dan Emran banyak dijadikan sebagai relationship goals, keduanya memang selalu terlihat kompak dan mesra! Belum lagi kedekatan Bella dengan anak tirinya, jadi pingin cepet-cepet pingin punya momongan kan? Happy first anniversary ya buat Bella dan Emran, semoga semakin bahagia dan langgeng selalu hingga kakek nenek! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page