Seleb Indonesia

Berani Foto Begini, Giorgino Abraham – Irish Bella Dinilai Vulgar dan Tak Pantas

Oleh -

Sering tampil satu sinetron bersama dan berperan sebagai sepasang kekasih, benih-benih cinta antara Giorgino Abraham dan Irish Bella semakin kuat. Tak pernah menegaskan kalau mereka pacaran, kedua selebritis ini justru sering kepergok bersama dan terlihat penuh kasih sayang.

Meskipun hubungan mereka sempat terjerat skandal karena tumbuh di saat Giorgino masih jadi pacar Angela Gilsha, kedua pesinetron ini tampak menikmati kemesraan yang ada. Sering terlihat berlibur bersama, Giorgino dan Irish pun tak canggung jika harus dituntut dalam sesi foto berdua.

Seperti yang beberapa saat lalu diunggah oleh FD fotografi. Dalam foto-foto itu, sejoli beda usia dua tahun ini terlihat tengah menjalani sesi foto dengan konsep elegan nan mewah. Giorgino terlihat sangat gagah dengan balutan jas berwarna hitam sementara Irish tampak secantik barbie dengan gaun warna putih-emas.

Gaun yang memiliki aksen transparan di beberapa bagian itu jelas membalut tubuh ramping perempuan keturunan Belgia berusia 21 tahun itu. Berpose dengan profesional, Giorgino dan Irish pun tak canggung tampil mesra. Mulai dari saling pegang anggota tubuh masing-masing hingga bersandar dan tampak saling menggoda.

Hanya saja dalam salah satu foto, warganet justru menilai kalau gaun yang dikenakan Irish hampir saja memperlihatkan area tubuh pribadinya. Hal itu langsung memicu beragam komentar kalau pemotretan Giorgino dan Irish kali ini dianggap terlalu vulgar dan tidak pantas.

@layyinayinno23: Jadi salah fokus mata gue.. Tuh tangan, mau pegang apa yak? Apa mata gue doang y yg salah fokus.. Suerr, ini tak pantas..

@yuenseo: Irish mau²nya pose bgtu

@amiefajhry: maaf itunya ibel jd agak klhatan gtu kan mngundang nafsu laki2 yg liat js ksannya nant malah pandanganya negatif,klo bsa dttupin ty bag.tu nya ibel yg agak vulgar

@kiranbluse: Terlalu vulgar gt yah

@anggiaanggia94: Terlalu vulgar, kan mereka blm suami istri, coba pose nya yg biasa aja gitu mesra boleh tp ini terlalu menjurus nya kaya nafsu. Maaf sekedar komentar

Seolah tidak mempedulikan beragam kritikan negatif yang ada, Giorgino dan Irish tampaknya tengah menikmati betul kebersamaan mereka berdua. Terakhir tampil bersama di sinetron Rahmat Cinta, apakah Giorgino dan Irish akan disatukan kembali? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page