Seleb Indonesia

Seriusi Bidang Hukum, Jupe lanjutkan s2 di Universitas Jaya Baya

Oleh -

Pendidikan adalah hal yang sangat penting bagi Julia Perez, Artis peran sekaligus penyanyi tersebut tak mau tanggung-tanggung soal menempuh pendidikan. Meski ia saat ini sudah bisa dibilang sukses sebagi artis tapi wanita yang akrab disapa Jupe itu tak mau merasa puas.

Ia ingin menjadi artis yang cerdas dan bermanfaat untuk orang lain. Dan jalan yang menurutnya bisa ia tempuh untuk mewujudkan cita-citanya itu adalah dengan menjadi seorang pengacara. Tentu profesi di bidang hukum tersebut tidak bisa dengan mudah dilakoni oleh Jupe.

Julia Perez
Julia Perez Wisuda [via instagram]
Ia harus memiliki bekal ilmu yang mumpuni agar bisa menjadi pengacara yang hebat. Untuk mendapatkan ilmu itu, pelantun lagu Belah Duren itu melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi. Ya, Jupe kuliah S1 jurusan hukum. Beberapa bulan yang lalu ia dinyatakan lulus dan berhak atas gelar Sarjana Hukum.

Lantas apa S1 saja sudah cukup? Ternyata belum, Jupe masih ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu S2. Untuk S2 Jupe memilih jurusan yang sama yaitu dibidang hukum. Sebenarnya, Jupe sudah membeberkan keinginannya ini beberapa saat setelah ia berhasil menyelesaikan sidang skripsi dan dinyatakan lulus program sarjana.

Julia Perez
Julia Perez [via instagram]
“Siapa bilang pendidikan hanya milik anak2 muda .. Saya dengan umur 35 masih semangat untuk pendidikan.. Ilmu akan selalu bermanfaat.. Di rumah maupun di luar rumah.. Pendidikan universal.. Sekarang saya mau lanjutkan S2. doain saya juga ya.. Doa kalian semua benar2 mujarab.. Trimaksih.. Saya doakan kalian juga sukses dalam karier dan pendidikan. Dan hidup juga tentu nya.. Tidak ada yg tidak mungkin dalam hidup ini kalo kita mau.. Orang sukses selalu mencari solusi .. Orang malas selalu mencari alasan.. Semangat buat semuanya ayo kita belajar bersama.. semua akan indah pada waktunya.” ujar Jupe dalam salah satu postingan instagramnya.

Julia Perez
Julia Perez [via instagram]
Kini keinginannya untuk menempuh program Master benar-benar ia wujudkan. Setelah lulus S1 dari Universitas Bung Karno (UBK), Kini Jupe memilih Universitas Jaya Baya untuk kuliah S2nya. Ia membocorkan kabar tersebut lewat instagram miliknya.

Jupe mengunggah foto catiknya yang bersanggul berbalut kebaya berwarna merah. “Magister of law S2 jaya baya .. My new home #magisteroflaw” tulis Jupe dalam keterangan fotonya. Next

Apakah Kamu Setuju?