Holywood

Sering Tampil Mesra, Lindsay Lohan Dan Egor Tarabasov Tak Luput Dari Pertengkaran

Oleh -

Meskipun Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov sering mengumbar kemesraan di media sosial pasca mengkonfirmasi pertunangan awal tahun 2016 lalu, hubungannya dengan sang pacar ternyata tak jauh dari yang namanya pertengkaran. Lindsay dan Egor belum lama ini terlibat pertengkaran ketika tengah menikmati liburan berpesta di Pantai Rakkan, Mykonos, Yunani.

Bintang film Mean Girls tersebut kabarnya marah setelah membaca pesan di ponsel sang pacar sebelum melemparkannya ke laut. Awalnya mereka terlihat adem ayem saja. Namun kencan keduanya berubah menjadi sangat dramatis pada saat Lindsay Lohan mulai beradu argumen dengan sang pacar. Pertengkaran ini terjadi pada saat keduanya tengah berada di sebuah pantai di Chinawhite, Rakkan Beach.

Menurut salah satu sumber, awal mula pertengkaran ini adalah saat merasa marah karena melihat satu pesan di ponsel Egor. Tak lama, Lindsay langsung melempar ponsel pacarnya ke laut. Egor terlihat sangat marah, bahkan melemparkan gelas minuman. Sebelum bertambah parah, seorang penjaga keamanan lalu memisahkan keduanya. Hal ini cukup mengagetkan keluarga dan kerabat yang berada di sana.

Lindsay Lohan Dan Egor Tarabasov via detik
Lindsay Lohan Dan Egor Tarabasov via detik

Pertengkaran keduanya berakhir pada saat Lindsay meninggalkan pesta dan Egor kembali ke rumah pantai tersebut. Melihat pertengkaran hebat ini, ibunda Egor Tarabasov pun merasa kesal. Menurut salah satu sumber, sang ibunda Egor Tarabasov yang terlihat kurang senang dengan perilaku Lindsay Lohan dan meminta Egor untuk memutuskan hubungannya.

“Semuanya tampak baik-baik saja sebelum Lindsay melihat sesuatu di ponsel milik Egor. Isi ponsel Egor membuat Lindsay kecewa. Mereka pun mulai bertengkar dan berteriak pada satu sama lain. Lindsay membuang ponsel Egor ke laut dan terlihat sangat marah. Penjaga keamanan kemudian memisahkan mereka sebelum Lindsay meninggalkan tempat dengan mobilnya sedangkan Egor kembali berpesta,” ungkap sumber tersebut.

Hingga kini, baik Egor maupun Lindsay masih belum menanggapi pemberitaan ini. Namun di akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran Amerika Serikat itu menuliskan sebuah status.
“Jatuh cinta itu melelahkan. Apalagi ketika kau lebih tua dan sudah pernah melewati banyak pengalaman. Cinta adalah yang paling penting dalam menjalani hubungan asmara,” tulisnya. Lindsay Lohan bertunangan awal tahun 2016 dengan Egor Tarabasov setelah delapan bulan berpacaran. Keduanya pertama kali bertemu sekitar Juni 2015 lalu. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?