Film Holywood

Ini Loh Deretan Serial/Reality Show Hollywood Yang Wajib Kamu Tonton. Dijamin Nagih!

Oleh -

Berita Selebritis – Sinetron dalam negeri boleh saja hanya mengusung cerita tentang drama percintaan anak SMA. Atau ada juga cerita tentang percintaan antara si kaya dan si miskin. Sinetron-sinetron tanah air yang kurang kaya ide cerita ini lah yang membuat persinetronan Indonesia kalah jauh dengan sinetron atau serial luar negeri.

Tidak perlu banyak episode, serial Hollywood hanya perlu 25 episode paling banyak dalam satu seasonnya. Namun, cerita dalam setiap episodenya sudah cukup kaya dan bikin penasaran dengan episode selanjutnya. Dalam pembuatannya pun, serial Hollywood terlihat sangat niat, hampir seperti penggarapan film box office. Ini nih deretan serial Hollywood yang wajib kamu tonton;

1. Menyelamatkan Bumi

Agent Of SHIELDS
Agent Of SHIELDS (via Facebook)

Jika kamu penggemar Iron Man, atau Captain America, pasti kamu sudah akrab dengan agen SHIELDS. Organisasi yang membawahi agen-agen seperti Iron Man, Hulk ini juga sudah dibuat serial televisinya. Cerita yang diusung masih senada, yaitu menyelamatkan bumi. Makin hari, makin bertambah manusia-manusia dengan kemampuan khusus yang tergabung sebagai agen SHIELDS. Boleh banget ditonton sambil menunggu film Marvel selanjutnya selesai digarap.

2. Perang, Romansa, Paket Lengkap

Game Of Thrones
Game Of Thrones (via Image Source)

Episode perdananya Game Of Thrones Season 6 baru kemarin diputar. Serial ini termasuk serial yang paling ditunggu. Tidak ada karakter yang benar-benar baik dalam serial ini. Pun tidak ada yang benar-benar jahat. Permainan politik, terlihat sangat mendominasi ceritanya, namun tak lupa selipan romansa tapi hot juga mewarnai episode-episodenya. Mungkin kamu tidak akan langsung suka di episode pertama, namun sekali lanjut, kamu tidak akan berhenti menonton ini.

3. Bermain Dengan Hukum

How To Get Away With Murder
How To Get Away With Murder (via Image Source)

How To Get Away Of Murder adalah serial yang bercerita tentang seorang pengacara wanita yang juga mengajar hukum di salah satu universitas. Bersama mahasiswa-mahasiswa pilihannya, ia membela klien-klien yang meminta bantuannya. Namun, beberapa kejadian membuatnya harus membela mahasiswa-mahasiswanya yang telah melakukan sebuah pembunuhan. Dengan kemahirannya memainkan hukum, lihat caranya untuk keluar dari setiap masalah.

4. FBI Cantik

Quantico
Quantico (via Instagram)

Kamu salah satu penggemar film India? Nah, pasti tahu dong dengan si cantik Priyanka Chopra? Si cantik ini menjadi pemeran utama dalam serial bertajuk Quantico. Serial ini bercerita tentang perjalanan seorang calon agen FBI yang dilatih di Quantico. Dalam setiap episodenya, terbuka satu fakta baru. Hal ini lah yang membuat setiap episode sangat menarik dengan berbagai kejutan di dalamnya. Serial ini masih cukup baru, dan kamu belum tertinggal jauh jika akan memulai menontonnya.

5. Peri Vs Iblis

The Shannara Chronicles
The Shannara Chronicles ( via Image Source)

The Shannara Chronicles mengusung cerita tentang dunia peri yang sedang terancam karena kelahiran kembali para iblis. Peri yang sebelumnya membatasi diri dari manusia, mau tidak mau harus bekerja sama agar bisa melawan iblis bersama-sama. Selain menyuguhkan cerita politik di dalam kerajaan, ada juga cerita tentang keluarga dan cinta. Ditambah lagi, lokasi yang digunakan untuk pengambilan gambar serial ini benar-benar memanjakan mata. Gunung, sungai, bahkan padang pasir bisa terlihat sungguh indah.

6. Anak Iblis Yang Super Tampan

Lucifer
Lucifer (via Image Source)

Satu lagi serial luar yang memberikan cerita super segar. Lucifer, adalah serial yang menceritakan tentang anak iblis yang sedang bosan menjaga neraka dan memutuskan untuk bermain-main ke bumi. Lucifer memilih turun ke Los Angeles dan menjadi seorang pemilik night club. Meski terlihat seperti manusia tampan biasa, Lucifer tetaplah iblis yang tugasnya menghukum orang. Namun, apa jadinya bila Lucifer mulai melunak seperti manusia? Tonton sendiri saja, ya.

Well, itu tadi deretan serial luar yang sayang banget buat kamu lewatkan. Jadikan serial-serial ini hiburan di waktu senggangmu, ya. Jangan menontonnya di hari kerja, karena bisa bikin kamu ketagihan dan rela begadang. Bagaimana, sudah ada serial yang kamu ikuti? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page