January 9, 2024
sepatu unik dan mahal artis

sepatu unik dan mahal artis

Sepatu merupakan salah satu bagian penting dalam penampilan seseorang. Pernah dengar pepatah Inggris “Good shoes take you to good place”, kan? Dengan sepatu yang bagus, akan membawamu ke tempat-tempat yang indah. Sepatu memang letaknya di kaki, namun fashion item yang satu ini tetap tak bisa diremehkan. Pemilihan sepatu yang salah tetap akan membuat penampilan jadi tak sempurna, lho.

Sepatu-sepatu artis di bawah ini modelnya memang tak biasa. Namun, pemilihan busana dan acara yang tepat justru bisa membuat membuat penampilan si pemakai menjadi cetar dan mencuri perhatian. Tak hanya unik, deretan sepatu artis unik ini harganya juga bikin geleng-geleng kepala. Yuk, siapa saja sih artis yang tertarik memakai sepatu unik.

1. Vokalis cantik, Momo Geisha tampak sang menawan dengan boots tinggi dari Topshop yang harganya hanya 1,7 juta rupiah. Momo memadukan bootsnya ini dengan jaket kulit. Keceee!

Boot Topshop Momo Geisha
Boot Topshop Momo Geisha

2. Anggun C Sasmi berhasil menghipnotis para penggemarnya saat berada di atas panggung dengan kaki seksinya yang terbalut boots tali-tali dari Kendall + Kylie Emily ini. Berapa, harganya hanya 2,6 juta rupiah.

Boot Kendall and Kylie, Anggun C Sasmi
Boot Kendall and Kylie, Anggun C Sasmi

3. Presenter kocak, Vega rupanya siap terbang dengan sepatu Sophia Webster yang dihiasi sayap-sayap cantik. Si putih menawan ini dibandrol dengan harga 9,2 juta rupiah.

Sophia Webster Vega
Sophia Webster Vega

4. Sandal galdiator yang tingginya sampai lutut ini memang ahlinya membuat kaki terlihat seksi. Shanty rupanya juga salah satu yang jatuh hati dengan Giavinto Rossy yang harganya mencapai 9,8 juta rupiah.

Boots Gianvito Rossy Shanty
Boots Gianvito Rossy Shanty

5. Bunga Citra Lestari memilih selop Gucci yang lucu dengan hiasan bulu-bulu berwarna merah untuk menemaninya jalan-jalan. Berapa, selop GUCCI ini harganya mencapai 11,4 juta rupiah.

Sepatu GUCCI Bunga Citra Lestari
Sepatu GUCCI Bunga Citra Lestari

6. Syahrini juga suka boot dengan bulu-bulu dari Fendy yang dijual dengan harga 19,5 juta rupiah. Asal jangan dipakai waktu musim hujan, nih.

Boot bulu-bulu Fendy Syahrini
Boot bulu-bulu Fendy Syahrini

7. Ratu manja, Syahrini memang suka yang tak biasa, termasuk sepatu. Kali ini Syahrini memilih sepatu yang berbeda antara kanan dan kiri. Si unik dari Christian Louboutin ini harganya mencapai 20,2 juta rupiah.

Sepatu Unik Christian Louboutin Syahrini
Sepatu Unik Christian Louboutin Syahrini

8. Anggun hobi pamerkan kaki seksinya dengan memakai boots tali-tali. Kali ini Anggun memilih memakai gladiator sandal dari Christian Louboutin yang seharga 22,9 juta rupiah.

Boot Leopard Christian Louboutin Anggun C Sasmi
Boot Leopard Christian Louboutin Anggun C Sasmi

9. Ayu Dewi juga termasuk artis yang koleksi sepatu. Kali ini Ayu terlihat dengan Boots GUCCI yang harganya mencapai 24 juta rupiah.

Boot GUCCI Ayu Dewi
Boot GUCCI Ayu Dewi

10. Rupanya, tak hanya cewek. Artis cowok, Edrict Tjandra pun punya sepatu unik dari Christian Louboutin yang penuh spike ini. Berapa? 25,9 juta rupiah saja.

Christian Louboutin Edrict Tjandra
Christian Louboutin Edrict Tjandra

Well, penampilan memang nggak dikhususkan untuk wanita. Pria pun juga perlu memperhatikan penampilannya, apalagi jika berprofesi sebagai artis. Bagaimana, selera sepatu siapa nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *