Seleb Indonesia

WOW! Polisi ganteng di Sarinah Kemarin Harga Sepatunya 8 juta

Oleh -

Jakarta Mencekam, bom dan baku tembak yang terjadi di kawasan Sarinah Thamrin membuat publik jadi terhenyak dan kaget. Aparat kepolisian pun dengan segera mengatasi tindakan terorisme yang sangat meresahkan tersebut. Bagi publik pada umunya yang menyaksikan video detik-detik ledakan bom dan baku tembak, sudah pasti perhatiannya akan tertuju pada sengitnya tembak menembak antara aparat dan pelaku.

Dari beberapa foto yang beredar ada foto dua orang polisi yang sedang melakukan pengintaian di lokasi kejadian. Dua orang polisi ganteng itu pun mengendap-ngendap lengkap dengan senjata dan baju polisi. Sekilas penampilan mereka terlihat biasa saja tampan gagah dan rapi seperti polisi pada umumnya.

Tas Polisi
Tas Polisi

Tapi bagi yang jeli dan paham dengan barang-barang mahal dan bermerk. Pasti akan terkesan dengan apa yang dipakai oleh dua orang polisi itu. Nggak nyangka, ternyata tas dan sepatu yang mereka pakai serupa dengan produk merk terkenal yang harganya cukup fantastis.

sepatu polisi mirip merk Adidas
sepatu polisi mirip merk Adidas

Di foto itu polisi yang sebelah kiri nampak membawa tas. Tas itu mirip dengan keluaran merek Coach yang dibanderol dengan harga mencapai Rp. 4 juta per item. Kita turun ke bagian sepatunya, polisi berkacamata itu makin gagah dengan memakai sepatu yang serupa dengan pruduk dari Adidas jenis ZX FLUX.  Adidas original jenis itu harganya mencapai Rp. 1,5 juta.

sepatu polisi
sepatu polisi

Kita beralih ke polisi yang ada di sebelah kanan, yang paling mencolok dari penampilan polisi tersebut adalah sepatunya. Sekilas sepatu tersebut mirip dengan keluaran merek ternama Gucci. Jika memang benar maka Polisi tersebut harus merogoh kocek hingga lebih dari Rp. 8 juta untuk mendapatkan sepatu keren itu.

postingan Ivan gunawan
postingan Ivan gunawan [via instagram]
Baca Juga: Deretan Polisi Ganteng Jago Nyanyi, Bikin Para Wanita Jatuh Cinta

Foto kedua polisi yang diduga menggunakan sepatu dan tas dari merek ternama itu ramai jadi bahan perbincangan setelah desainer kondang Ivan Gunawan mengunggahnya di instagram. Dalam keterangan foto itu Ivan mengaku senang melihat polisi-polisi dengan baju dan style yang keren. Tak lupa ia menyebut merk ternama seperti Gucci dan tumi dalam fotonya. Next

Apakah Kamu Setuju?