January 6, 2024

Kalau menyebut nama Syahrini, pasti selalu lekat dengan kesan mewah. Yap, sudah sejak lama jika penyanyi cantik yang kerap dikenal dengan jargon ‘cetar membahana’ ini selalu identik dengan gaya fashion yang berkelas. Syahrini diketahui memiliki banyak arloji, tas atau item lain seharga fantastis.

Dan baru-baru ini, perempuan berusia 35 tahun itu membuat banyak orang terhenyak karena harga sepatu jenis boots yang dia kenakan. Diunggah beberapa hari lalu di akun Instagramnya, Syahrini memposting beberapa foto dirinya yang memakai boots berwarna perak berkilauan. Dan rupanya, harga boots bertabur permata yang dia pakai itu begitu fantastis yakni setara dengan satu unit rumah subsidi.

Lewat akun Instagram yang membahas segala hal perihal fashion Syahrini, terungkap jika perempuan bernama asli Fatimah Syahrini Jaelani itu mengenakan sepatu kulit selutut keluaran Yvest Saint Laurent. Tak main-main, boots itu dipatok mencapai USD 10 ribu (sekitar Rp 130 jutaan). Harganya yang sangat luar biasa itu disebabkan oleh taburan 3.000 butir kristal Swarovski di seluruh permukaannya.

Sepatu syahrini [Image Source]
Tampak sangat mahal, sebetulnya item fashion ini sangatlah lazim bagi sang Princess. Karena Syahrini sebelumnya sudah bikin heboh kala mengenakan arloji senilai mencapai 20 miliar rupiah. Diketahui jika boots bertabur kristal ini pernah dikenakan oleh Rihanna dan membuktikan jika selera fashion Syahrini sekelas dengan artis Hollywood.

Hanya saja ternyata beberapa warganet tak memuji tampilan mewah Syahrini. Beberapa di antara mereka bahkan sampai ada yang mengingatkan Syahrini apakah sudah membayar pajak atas seluruh barang mewah yang kerap dia pamerkan.

@sri.kandi.908: Tumben Teteh rini poseny klihtn tua,, leherny trlihat kriput

@christwife8019: Lebay

@ary.kusumah: Dasar orang NORAK!! ALAY.. LEBAY.. MENJIJIKAN!!!!!

@wedus.prucol: prawan tua banyakan gaya ?

@ekin.perkasa: Eh, #BuahBibir have u pay ur #Tax for all ur Asset? #Cars #House #aksesoris Mr. #KasikinDjap #DJP #direktoratjenderalpajakri menagih Pajak anda. Masa Kalah sama Co Botak Bayar 2,5M Pajak? #TaatPajak

@dotbarokok: ncess itu ysl bootsnya sekitar $10.000 kan tapi ko jadi kalo dipake ncess jadi sepaha ya tapi kalo dipake rihanna cuma sebetis 🙁

@iam_pretty2116: Trlaluh maksain diri sih sis @princessyahrini pk spt da kyk pk celana ????

Hmm, gimana menurutmu soal sepatu boots ratusan juta milik Syahrini ini? Apakah kece atau tidak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *